Stefan Radu berikan keterangan resmi dalam laman klubnya Lazio akhir pekan ini jika memang musim depan akan terus bermain dengan klub. Walau sempat menjadi rumor akan segera bergabung dengan Manchester City di kompetisi Liga Inggris musim depan Stefan Radu menegaskan tetap dengan Lazio. Pemain bek sayap yang juga dapat bermain dalam segala posisi untuk lini belakang klub itu memang menjadikan Stefan Radu sebagai pemain yang sangat sentral untuk Lazio selama ini.

Sukses musim kemarin juga berkat kontribusi Stefan Radu untuk Lazio dengan juara Copa Italia. Bek asal Rumania itu memang sudah dapatkan tawaran resmi dari pihak Manchester City dengan jumlah 12 juta pound untuk bergabung bersama dengan pelatih baru Manuelle Pelegrini. Tapi nampaknya Stefan Radu lebih nyaman bermain untuk Lazio dari pada ke Liga Inggris jelasnya dalam laman Lazio. Musim depan Stefan Radu ingin dapatkan hasil lebih baik dengan Lazio dalam kompetisi Serie A dan Liga Europa.

Agen pemain dari Stefan Radu saat ini Vector Becali juga ikut berikan komentar jika pemainnya tetap akan berseragam Lazio musim depan. Kontrak kerja untuk Stefan Radu sendiri masih sangat panjang hingga beberapa musim kedepan jelas Victor Becali. Selain itu pihak perwakilan klub Manchester City juga tidak terlihat untuk datang ke Olimpico Roma untuk berikan waktu mereka untuk lakukan negosiasi harga jelas Victor Becali. Jadi hasil berita dalam media itu hanya murni rumor belaka.

Pemain 26 tahun itu sudah sangat nyaman bermain dengan Lazio sejak musim 2008 silam ketika bergabung dari Dinamo Bucharesti. Selama enam musim ini Stefan Radu sangat bangga dapat terus bermain bersama Lazio di Serie A. Bermain sebagai pemain utama juga akan dapatkan peluang untuk terus dapatkan pemanggilan memperkuat timnas Rumania untuk banyak ajang internasional jelas Stefan Radu.

Untuk itu Stefan Radu tidak akan hijrah dari Olimpico Roma musim transfer kali ini. Namun sikap loyalitas dari Stefan Radu itu semua tergantung dengan sikap dari menejemen klub yang bisa saja berubah sebelum transfer musim panas ini usai untuk menjual pemain mereka kepada pihak Manchester City.