Gagal meraih empat besar klasmen Premier League musim ini, klub Tottenham Hotspurs tampaknya tak ingin kehilangan para pemain terbaiknya serta sang pelaih Andreas Villas Boas. Klub yang sebelumnya mentargetkan finis di empat besar tersebut akhirnya gagal lantaran digusur oleh klub raksasa Arsenal yang musim ini tampil gemilang dengan finish di urutan keempat klasmen Premier League musim ini. Tentu dengan kekalahan yang membuat mereka gagal merasakan Liga Champions musim depan tersebut, kini Tottenham Hotspurs terancam akan kehilangan pemain andalannya Gareth Bale serta sang pelatih Andreas Villas Boas.

Namun dengan kondisi keuangan yang tak begitu banyak, tentu Tottenham Hotspurs harus bisa mempertahankan Gareth Bale serta Andreas Villas Boas dengan lebih keras. Pasalnya banyak klub kaya yang siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong dua sosok tersebut dari klub Tottenham Hotspurs di bursa transfer pemain musim panas ini. Salah satu klub kaya yang dinilai memiliki ketertarikan dengan Bale dan AVB tersebut adalah klub kaya Paris Saint Germian asal Prancis. Oleh karena itu Tottenham Hotspurs akan berjuang keras agar para punggawanya tersebut tak jadi hengkang meninggalkan mereka.

Sebelumnya nama Gareth Bale memang santer dikabarkan akan direbut oleh para klub kaya selevel Paris Saint Germain asal Prancis serta klub raksasa Real Madrid yang siap untuk memboyong Bale dalam skuat mereka. Dari dua klub tersebut sudah tentu Bale akan tergiur mengingat baik PSG maupun Madrid, keduanya memiliki dana yang cukup besar untuk bisa mendatangkan sang pemain asal Wales tersebut. Selain itu mereka juga dikabarnya benar – benar menyukai penampilan Gareth Bale dalam laga yang dilakoninya bersama The Lily Whites, Tottenham Hotspurs.

Sebelum ditawar oleh klub kaya Paris Saint Germain, Gareth Bale sudah dipusingkan dengan gairah klub Real Madrid yang hingga kini terus mengejarnya dirinya agar mau pindah ke Santiago Bernabeu.  Namun ternyata perjuangan Tottenham Hotspurs tak berhenti sampai disitu, Spurs kini juga harus mempertahankan AVB agar tak hengkang ke PSG.