London. Skuad Tottenham Hotspur yang terus mendatangkan sosok epamin baru yang di musim panas kali ini. Mereka dapat dipastikan akan mengusung pemain bertahan di kubu Rumania yang bernama Vlad Chriches dan juga diberitakan bahwa pihaknya akan secepatnya untuk melabuhkan sosok pemain yang bernama Erik Lamela ke White Hart Lane.

Kepindahan dari Chriches tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Laurentiu Reghecampf, sosok manajer dari klub yang dihuni oleh sang pemain tersebut semenjak bulan Januari 2012 yaitu Steaua Bucharest.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Reuters pada hari Minggu 25 Agustus 2013, Reghecampf di dalam sebuah jumpa pers bahwa sederetan klub yang telah menyepakati kepindahan dari klub tersebut, dan dirinya ikut merasa senang bagi sang pemain tersebut.

Menurut pendapat yang berasal dari pihak Steaua bahwa ongkos kepindahan dari sang pemain tersebut yang telah dikeluarkan oleh skuad  The Spurs yaitu sebesar 9,5 juta euro, dan juga hal tersbeut merupakan rekor dari penjualan yang paling mahal di dalam klun top Rumania itu. Ciriches yang berusia 23 tahun tersebut berposisi sebagai defender sentral dan mempunyai sebanyakl 19 caps bersama dengan tim nasional Rumania.

Hingga sejauh ini bahwa skuad The Spurs yang telah menghabiskan bahwa lebih dari 90 juta euro untuk melakukan berbelanja pemain di musim panas kali ini. Dua pemain yang paling mahal yaitu Roberto Soldado dan juga Pau;linho.

Diberitakan  kembali bahwa tim tersebut masih berusaha  untuk memperoleh  Lamela. Pihaknya mempunyai keyakinan abhwa akan serius di dalam mengupayakan mendapatkan sosok epmain Argentina tersebut usai timnya kalah  dari kubu The Blues di dalam perburuan bagi Willian dari Anzi Makhachkala. Skuad I Giallorossi diberitakan bahwa pihaknya tidak merasa keberatan bahwa untuk menjual Lamela, akan tetapi  pihaknya akan memastikan terlebih dulu mengenai siapa yang akan menjadi pengganti dari sang pemain tersebut.

Dengan aktifnya skuad The Spurs di dalam jendela transfer pemain tersebut, kemungkinan besar hal tersebut dikarenakan pihaknya akan menjual sosok Gareth Bale dengan angka terakhir 99 juta euro.