Tottenham Hotspur telah mendapatkan tambahan satu pemain baru dalam klubnya untuk posisi sayap di musim mendatang. Mereka baru saja sukses memboyong Nacer Chadli secara resmi dari klub asal Belanda, FC Twente.

Menurut kabar yang beredar bahwa dana yang harus dikeluarkan oleh Spurs untuk dapat mendatangkan si pemain adalah sebanyak tujuh jutapoundsterling. Dengan dana ini maka Spurs baru dapat mendatangkan Chadli kedalam klubnya.

Namun Spurs masih tak menyebutkan tentang kontrak kerjasama yang mengikat si pemain dalam klub tersebut. yang mereka sebutkan hanyalah tentang keberhasilannya mendatangkan Chadli dan juga bahwa pria berusia 23 tahun tersebut telah sepakat untuk kemudian menjalani tes medis.

Meskipun Chadli masih belum menjalankan tes medis namun si pemain telah melakukan sesi latihan bersama dengan Spurs yang saat ini telah menjalani tur pra musimnya di Hongkong. Bahkan dia juga punya kesempatan untuk dapat diturunkan dalam laga uji coba saat melawan South China pada hari Sabtu (27/7/2013).

Chadli menjadi pemain kedua yang berhasil didatangkan oleh Spurs pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang telah didatangkan oleh Spurs sebelumnya dalah seorang pemain asal Barsil yang turut membela tim nasional Brasil yaitu Paulinho. Chaldi jadi pemain kedua yang didatangkan oleh The Lily Whites.

Chaldi sebelumnya menjadi pemain dari Twente selama tiga musim terakhir. Ia menjadi pemain yang membela klub tersebut sebelum ia tergabung dalam Spurs. Chadli telah berhasil tampil dalam pertandingan sebanyak 106 kali dan dalam laga yang telah ia mainkan, Chadli telah berhasil mengemas sebanyak 31 gol untuk Twente.

Sedangkan untuk level Internasional, Chadli telah ikut serta dalam membela Maroko dalam pertandingan yang non-kompetitif. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk tak lagi bermain bersama dengan Maroko, ia memutuskan untuk tergabung bersama dengan tim nasional Belgia bahkan hingga saat ini Chadli telah berhasil mengumpulkan sebanyak 14 caps.

Tampilan Chadli inilah yang kemudian membuat Spurs menginginkan dirinya untuk dapat bergabung dalam klubnya dan turut membela klub pada musim selanjutnya.