Sporting Lisbon berikan keterangan untuk laman resmi klub jika akan segera membeli pemain gelandang sayap klub Manchester United , Bebe. Pemain yang sejak dibeli oleh Manchester United musim 2011 silam itu memang tidak dapatkan peluang untuk turun bermain dengan klubnya sampai musim kemarin. Pemain asal Portugal yang berkembang dengan Victoria Guimares itu selama musim kemarin masih dipinjamkan untuk klub asal Portugal tersebut. Bahkan Bebe mampu berikan klub yang dibelanya untuk perbaiki kompetisi dengan finis untuk posisi lima besar.

Hasil itu menjadikan Sporting Lisbon sangat tertarik untuk permanenkan Bebe dari Manchester United. Kabar untuk Bebe musim depan yang tidak akan masuk dalam skuad pelatih baru Manchester United , David Moyes berikan keterangan jika pemain muda 22 tahun itu optimis untuk dilepas oleh pihak Manchester United. Sporting Lisbon sendiri menanggapi kabar itu dengan baik dan akan segera awal pekan besaok akan mulai berunding dengan menejemen Manchester United untuk status transfer Bebe.

Pemain timnas Portugal U – 21 itu memang sudah lama menjadi target buruan dari Sporting Lisbon sejak awal musim panas tahun lalu. Namun saat itu Bebe lebih memilih untuk tetap bertahan dengan sikap Manchester United yang kembali meminjamkannya untuk tim lain. Kini Bebe sendiri sudah tidak inginkan kembali bermain dengan Manchester United setelah kesulitan menembus tim utama. Selain itu datangnya gelandang sayap muda dari Crystal Palace , Wilfred Saha juga membuat posisi Bebe semain sulit untuk berkembang jauh di Old Trafford.

Musim kemarin Bebe sangat bagus dengan peminjaman untuk Rio Ave hasil itu yang membuat Sporting Lisbon optimis untuk menebus sisa kontrak pemain muda itu untuk segera kembali merumput musim depan di Primerra Liga dengan Sporting Lisbon. Manchester United kabarnya memang akan segera menjadikan Bebe sebagai uang untuk tambahan dana pembelian pemain untuk klub dalam membidik incaran baru pelatih David Moyes.

Dukungan untuk pembelian Bebe juga banyak mengalir dari banyak fans Sporting Lisbon sendiri. Untuk itu klub yang kemarin kurang sukses dalam kompetisi Liga Portugal hanya bertempat untuk posisi 7 akhir klassemen sangat yakin akan segera dapatkan Bebe sebelum akhir bulan Juni.