Pemain striker bernama Fernando Torres mampu menjadi pemain penyumbang gol untuk timnya yakni Chelsea dalam laga Piala Super Eropa melawan Bayern Munich dini hari tadi. Manajer The Blues yaitu Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya itu pun memberikan pujian atas penampilan apik strikernya itu yang sempat di kabarkan masuk ke dalam daftar jual dari klub tersebut itu.

Laga yang pada akhirnya mampu di menangkan oleh Bayern Munich tersebut itu melalui drama adu penalty, pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu menjadi pemain kepercayaan manajer asal Portugal itu untuk berada di skuad inti sejak menit pertama. Dan kepercayaan tersebut itu pada akhirnya mampu di bayar oleh El Nino dengan mencetk gol pada menit ke tujuh setelah menyambut umpan yang di berikan oleh rekannya yaitu Andre Schurrle.

Dan selanjutnya Torres pun mampu bermain dengan cukup baik dan menjadi tumpuan utama di lini depan kubu klub The Blues. Akan tetapi meskipun mendapatkan beberapa peluang bagus, akan tetapi pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu tidak mampu melesakkan gol tambahan lagi.

“Pemain tersebut itu mampu bermain dengan cukup bagus sejak hari pertama, dengan itu maka saya berharap dia terus bisa mendapatkan kepercayaan seperti yang dia miliki pada saat laga ini. Dia itu mampu menjalani laga dengan snagat baik.” Ungkap eks manajer Real Madrid tersebut itu.

Meskipun  kerap sekali mencetak gol – gol penting, pemain tersebut itu memang belum juga bisa mampu bermain secara konsisten, sebagaimana yang mampu dia tunjukkan pada masa masih memperkuat Liverpool. Pada musim lalu saja, pemain yang pada saat ini berusia 29 tahun tersebut itu bermain sebanyak 64 kali bersama The Blues dan menyumbangkan 22 gol.

Dengan catatan yang tidak terlalu bagus tersebut itu  maka Jose berharap kepada Torres bahwa pada musim ini bisa meningkatkan level permainannya supaya bisa mendapatkan tempat utama di skuadnya yang memang pada saat ini di isi oleh para pemain yang berkualitas khususnya pada sector depan.