Son Heung-minHari ini dalam laman klub Bayern Leverkusen tegaskan bila musim depan striker klub Bundesliga lainnya milik Hamburg SV , Son Heung-min sudah sepakat untuk bergabung dengan klub musim depan di Bay Arena untuk durasi kontrak selama tiga musim kedepan. Pemain timnas Korea Selatan itu akan mulai bekerja dengan Bayern Leverkusen mulai 1 Juli mendatang. Hasil itu setelah Hamburg SV menerima kompensasi pembelian kontrak Son Heung-min dengan harga 10 juta euro.

Son Heung-min sendiri dalam musim ini memang sudah diberikan pilihan oleh menejemen Hamburg SV untuk bertahan atau keluar. Dan akhirnya pemain 25 tahun itu merapat sebagai stiker Bayern Leverkusen mulai musim depan. Sebelumnya klub Liga Primer Inggris , Tottenham Hotpsur juga sangat berminat dengan salah satu talenta bagus asal Asia itu. Tidah hanya Spurs finalis Liga Champions eropa musim ini Borussia Dortmund lewat Direktur Olahraganya Michael Zorc juga tegaskan jika tertarik dengan Son Heung-min.

Menejemen Bayern Leverkusen sudah pastikan tempat Son Heung-min musim depan sebagai pengisi kosongnya posisi striker yang akan di tinggalkan oleh striker klub lainnnya yang bergabung dengan Chelsea ke Liga Primer Inggris , Andre Scurrle. Son Heung-min yang musim ini berhasil berikan 18 gol untuk Hamburg SV di Bundesliga Jerman menjadi pilihan terbaik menejemen Bayern Leverkusen.

Hamburg SV sendiri gunakan dana penjualan Son Heung-min dari Bayern Leverkusen untuk tambahan proses transfer Direktur Olahraga klub yang baru Oliver Kreuzer dari klub kompetisi Bundesliga 2 Karlsruhe SC. Son Heung-min jelaskan jika sangat senang dapat bermain dengan Bayern Leverkusen musim depan. Selain itu Son Heung-min juga akan dapat tampil ke Liga Champions eropa setelah musim ini Bayern Leverkusen dapatkan tempat untuk lolos langsung.

Kini Bayern Leverkusen sudah memiliki pemain depan baru yang akan memberikan banyak gol untuk musim depan. Sementara itu menejemen klub juga masih akan memburu satu pemain depan lagi yang akan berikan dukungan untuk klub dalam kompetisi musim depan. Son Heung-min akan mulai jalani tes kesehatan akhir pekan ini setelah usai jalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia dengan timnas Korea Selatan.