Salah satu kubu klub asal Liga Inggris yakni Spurs tersebut pada saat ini akhirnya sudah resmi mendapatkan jasa dari pemain depan asal Spanyol yakni bernama Roberto Soldado. Pemain yang di datangkan dari kubu klub La Liga Spanyol yakni Valencia tersebut itu akna segera di perkenalkan oleh pihak klub Spurs secara resmi ke pada public secepat mungkin.

Melewati akun jejaring social milik pribadinya yakni kubu klub Spurs tersebut itu telah mengkonfirmasi bergabungnya pemain tersebut itu, setelah melewati serangkaian tes media.

“Pada saat ini kami merasa bangga bisa mengumumkan perekrutan pemain tersebut itu dari kubu klub Valencia setelah dari pemain itu sendiri melewati serangkaian tes media.” Demikian sebuah kicauan dari pihak klub Spurs.

Dalam waktu dekat ini pihak Spurs tersebut itu juga akan segera memperkenalka pemain tersebut itu ke public dan itu sekaligus membeberkan mengenai biaya yang di keluarkan dan juga durasi kontrak dari pemain penyerang yang pada saat ini berusia 28 tahun tersebut itu. Hingga pada saat ini isu yang beredar yakni kubu klub Spurs tersebut itu harus rela mengeluarkan dana dengan nilai sebesar 26 juta pounds dan itu merupakan rekor transfer dari klub yang mempunyai markas di daerah London Utara tersebut itu.

Apabila tidak ada masalah yang menghalangi maka pemain tersebut itu sudah akan bisa bermain dalam laga debutnya tersebut itu di kandang sendiri yakni White Hart Lane itu pada saat Spurs tersebut itu akan menjalani laga ujicoba melawan Espanyol pada hari sabtu tanggal 10 Agustus 2013 mendatang.

Dengan datangnya Soldado ke Spurs itu maka akan menambah daya serang dari tim asuhan manajer Andre Villas Boas yang memang sangat membutuhkan sosok pemain depan yang handal dan tajam yang di gunakan untuk menghadapi kompetisi musim depan dan juga akan di buat sebagai pengganti jikas aja pemain depan andalan mereka itu yakni Gareth Bale pada akhirnya memilih untuk hengkang pada bursa transfer musim panas kali ini.