Salah satu kubu klub yang berasal dari Liga Inggris yakni Spurs itu di kabarkan pada saat ini akhirnya sudah mencapai kesepakatan dengan kubu klub Valencia mengeani terkait transfer striker bernama Roberto Soldado. Dan pada saat ini dari pemain yang bersangkutan tersebut itu hanya tinggal melakukan tes media demi untk bisa merampungkan kepindahan ke kubu klub Spurs itu nantinya.

“Kami merasa senang bisa mengumumkan bahwa kami pada saat ini sudah mencapai sebuah kesepakatan dengan kubu klub Valencia mengenai terkait transfer Soldado. Kepindahan pemain tersebut itu memang akna rampung hanya saja tinggal menunggu tes media saja.” Tulis sebuah pernyataan resmi dari kubu klub Spurs tersebut itu.

Kabar akan segera bergabungnya pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu memang sudah terungkap pada beberapa waktu yang lalu dan bahkan Miroslav Djkic itu yang sebagai manajer pemain tersebut itu di Valencia sudah membenarkan akan kabat tersebut yang sudah beredar sangat luas pada saat ini.

Akan tetapi hingga pada saat ini belum di ketahui berapa besar nilai transfer pemain yang pada saat ini berusia 28 tahun tersebut itu, akan tetapi di kabarkan nilai transfer tersebut itu mencapai sebesar 30 juta euro. Sebuah pengalaman yang di miliki oleh pemain tersebut itu memang sangat di butuhkan oleh Spurs dalam hal untuk mempertajam lini depan mereka yang pada saat ini di isi oleh para striker senior seperti di antaranya ada nama Emmanuel Adebayor dan juga Jermain Defoe.

Selama berkarir bersama Valencia pemain tersebut itu sudah mampu melesakkan 80 gol dari 146 laga sejak dirinya itu di datangkan dari kubu klub Getafe pada musim 2010 silam dan sementara itu untuk level internasional pemain tersebut itu sudah mampu mencatatkan penampilan sebanyak 11 dan menyumbangkan enam gol bagi tim nasional Spanyol.

Dengan pengalamannya tersebut itu maka di harapkan pemain tersebut itu bisa menjadi solusi akan posis lini depan Spurs pada musim depan agar bisa lebih tajam lagi.