Bek milik Liverpool, Martin Skrtel menyambut hangat pemain baru ke klubnya. Seperti yang diketahui jika Kolo Toure sudah resmi menjadi milik Liverpool untuk memperkuat klub pada musim depan.

 

Skrtel menganggap jika kehadiran Toure akan memberikan hal yang baik untuk klub. Dia juga mengatakan jika  Toure bakal mengalami peningkatan dalam permainannya bersama Liverpool.

Toure direkrut oleh Liverpool dari  Manchester City dengan status free transfer. Kedatangannya di pusat pertahanan The Reds menjadikan pelatih Brendan Rodgers mempunyai opsi yang pas untuk mencari menggantikan Jamie Carragher yang sudah mengambil keputusan untuk gantung sepatu pada akhir musim lalu.

Skrtel mengatakan jika dia sudah bersiap untuk bersaing dengan Toure untuk memperebutkan satu tempat di skuad utama Liverpool. Menurutnya itu akan lebih menarik karena bagaimanapun juga yang terbaiklah yang bakal terpilih untuk tempat tersebut.

“Menurut saya bakal semakin baik jika ada kompetisi dalam memperebutkan satu tempat di tim inti. Dan menurut saya hal tersebut juga merupakan hal yang sangat penting untuk performa Anda,” kata Skrtel.

Skrtel juga tidak merasa khawatir apabila memang harus bersaing dengan Toure untuk mendapatkan satu tempat di tim inti The Reds musim depan.

“Saya pasti bakal memberikan yang terbaik untuk tim. Saya bakal melakukan apa yang bisa saya lakukan dan itu semua tergantung kemampuan saya. Saya optimis jika saya bisa menjadi pilihan utama di skuad,” tambah Skrtel.

“Saya sudah siap dan akan selalu siap dengan apapun hasilnya, yang terpenting saya sudah berusaha selanjutnya terserah pelatih siapa yang bakal menjadi pemain utama. Yang jelas saya bakal mencoba dan saya bakal memberikan apa yang saya miliki untuk tim ini. Itu sudah hal pasti setiap pemain akan memberikan yang terbaik untuk timnya,” pungkas Skrtel.

Sebagai catatan, selam lima musim bergabung bersama The Kops, Skrtel sudah bermain dalam 151 kali laga. Dia pun juga sudah mengoleksi 7 gol.Dia memang menjadi sosok pemain sukses The Reds ketika The Reds berhasil meraih gelar Juara Piala Liga pada musim 2011-12 lalu.