Ditengah ramainya pemberitaan seputar klub raksasa Liverpool yang berasal dari Negara Inggris terkait dengan masa depan Luis Suarez yang merupakan salah satu pemain andalannya, klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut kini dikabarkan kembali menerima berita buruk terkait dengan kualitas serta kinerja dari skuat tim utamanya. Martin Skrtel yang merupakan salah satu punggawa The Reds di sektor lini belakang tersebut diberitakan saat ini tak bisa memperkuat skuat tim utama Liverpool lantaran dirinya sedang mengalami cidera pada lutut kakinya. Dengan kondisi tersebut tentu Liverpool menjadi kian sulit untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam berlaga mengingat Martin Skrtel merupakan salah satu pemain kunci yang perannya sangat vital di lini pertahanan skua t The Reds Liverpool dalam menjalani laga demi laga yang mereka lakoni. Tentu dengan kondisi Martin Skrtel yang mengalami cidera pada lutut kakinya itu, Liverpool harus menyiapkan pemain cadangan yang mampu menggantikan peran penting dari Martin Skrtel di benteng pertahanan mereka.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar yang menyebutkan tentang kondisi dirinya yang sedang mengalami cidera pada lutut kakinya tersebut, Martin Skrtel menyatakan jika kabar tersebut memang benar adanya. Martin Skrtel menyatakan jika dirinya saat ini memang berhalangan hadir dalam sesi latihan maupun dalam laga tanding skuat The Reds Liverpool lantaran lutut kakinya yang sedang bermasalah dan membuatnya harus beristirahat dalam waktu yang cukup laga. Dengan kondisinya tersebut, Martin Skrtel mengakui jika dirinya akan banyak kehilangan kesempatan demi kesempatan untuk menunjukka kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau selama laga awal musim ini. Namun meski kondisinya hingga saat ini masih dalam keadaan cidera, Martin Skrtel menyatakan jika dirinya tetap yakin dan optimis bisa segera tampil bersama rekan – rekan satu timnya di Liverpool untuk mencapai hasil positif pada laga musim ini.

Pemberitaan mengenai cidera lutut yang dialami oleh Martin Skrtel tersebut menjadi kian santer diberitakan saat sang pemain sendiri menuturkan jika cidera yang dialaminya saat ini bukanlah cidera bisa. Martin Skrtel menyatakan jika dirinya saat ini mecerita cidera lutut yang lumayan serius dan memaksanya untuk istirahat dalam waktu yang relatif cukup lama.