Pelatih atas persatuan The Gunners, Arsenal, Arsene Wenger yg menurunkan pengakuan dirinya sedang mempunyai suatu ambisi yg sangat semampai buat bisa memperoleh pemain dr lini depan Liverpool, Luis Suarez. Wenger sendiri menyampaikan kalau Suarez diartikan sebagai pemain yang sudah dia idolakan utk saat itu.test1

Dr sejauh musim 2013/2014, gaya dari Luis Suarez yg memang telah bisa di bilang luar biasa sempurna. Dirinya yang bisa buat sebagai pemuncak top skor temporer di Liga Primer Inggris. Sebetulnya dirinya udah di skorsing lima kompetisi di awal musim, jadi atas 11 kancah dirinya berhasil dalam membukukan gol sebanyak 17 gol & 4 assist dari 11 kali performa di klub berjulukan The Reds.

Dengan suatu prestasinya tersebut, Luis Suarez belakangan mendapatkan gelar tokoh terkemuka 2013 versi daripada Ferderasi Suporter Sepakbola. Il Pistolero yang berhasil buat kalahkan pemain-pemain mantap semacam dari Robin van Persie, Juan Mata, Pablo Zabaleta, Leighton Baines serta Christian Benteke.

“Aku yg udah merasa jika seluruh dari pemain belakang pada Liga Radikal Inggris pastinya merasa amat benci dgn Luis Suarez, ” lansir daripada Arsene Wenger kepada Media main bola tangkas bisa menang gak sih buat hari itu, Selasa (17/12/13).

“Dirinya merupakan pemain yg begitu superior, evokatif secara saya nilai. Atas ada nya salah satu kisah yang terdapat yang sudah aku dengarkan, tiap-tiap hari dia bisa berpadu-padan secara begitu baik pada seluruh pemain yang tersedia pada sampingnya, ” ujarnya melepaskan rasa salutnya.

“Luis Suarez pula menjadi pemain yang amat santun, dia yang sangat telaten bagi berlatih setiap kalinya. Dia seperti pemain malaikat. Walakin Suarez bakal sanggup jadi seorang iblis pada detik ada ketika atas rumput lapangan. Saya dan segenap pemain dalam sini bermimpi utk dapat dapatkan sang penyerang berpokok daripada Uruguay itu, ” kata daripada sang pelatih yg berasal daripada Prancis itu.

Sesungguhnya, di dalam bursa transfer musim panas yg yg lalu Arsenal udah sempat mendapatkan tawaran buat boyong Saurez, hanya saja The Reds menolaknya.