Pada sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu pelatih yang pada saat ini tengah memperkuat klub yang berasal dari negara Spanyol yakni klub Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan abwha pada saat ini dirinya tengah merasa bahagia oleh klub yang pad asaat ini tengah dia besut dan merasa puas walau pada beberapa saat terakhir ini dikabarkan abwha klub tersbeut sempat gagal meraih gelar juara pada sebuah kompetisi tingkat domestik yang daidakan di negara Spanyol pada musim ini. Pada beberapa saat yang lalu dikabarkan bawha klub yang berasla dari kota Madri d tersebut gagal untuk meraih gelar juara dari kompetisi Piala Super Spanyol yang daidakan pada musim ini, dimana kompetisi tersbeut pada akhirnya dimenangkan oleh klub yang berasal dari negara Spanyol dan memiliki julukan Los Cules, klub Barcelona apda saat ini.

Klub yang berasal dari kota Catalan tersbeut berhasil memenangkan kompetisi tingkat domestik tersbeut setelah berlaga dengan klub Atletico Madrid pada pertengahan minggu ini dimarkas dari klub Barcelona, Camp Nou, dimana pada pertandingan tersbeut kedua klub bermain dengan imbang tanpa satu gol pun. Pada pertemuan yang sebelumnya kedua klub tersbeut berlaha di markas dari klub Atletico Madrid dan berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor imbang satu sama.

Satu go yang dilesatkan oleh Barcelona pada pertandingan pertama mereka tersbeut menjadi pembeda dari perolehan mereka pada kompetisi yang daidakan pada musim ini tersbeut sehingga klub tersbeut mampu keluar sebagai juara pada musim ini. Akan tetapi dari pihak pelatih tersebut menyatakan bawha pada saat ini dirinya tak merasa kecewa atas hasil pertandingan tersebut karena klub yang pada saat ini tenagh dia bela tersbeut telah bertanding dengan baik pada dua pertandingan yang mempertemukian mereka dengan klub Barcelona tersbeut sehingga mampu menahan imbang klub yang pada musim yang lalu menjadi juara dari kompetisi La Liga Spanyol yang diadakan pada musim yang lalu.

Pelatih yang berasal dari negara Argentina tersbeut menyatakan bawha pada dua pertandingan tersbeut klubnya mampu bersaing dan bermain dengan baik, walau pada beberpaa pertandingan tersebut sempat sang wasit melakukan kesalahan sehingga mereka tak mendapatkan hasil yang maksimal.