Bek milik Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva mengatakan jika bermain untuk Barcelona adalah mimpi setiap pemain sepakbola, dan hal tersebut termasuk dirinya. Walaupun begitu, pemain internasional Brasil tersebut dengan tegas mengatakan jika saat ini dia merasa senang di Paris.

Sebagaimana yang sudah diketahui jika satu bulan terakhir ini, Silva memang ramai dihubung-hubungkan dengan Blaugrana. Lebih-lebih kabar yang beredar menyebutkan jika kubu Barca sangat ingin memboyong Silva pada bursa transfer musim panas ini bagaimanapun caranya.

Silva dipercaya bakal menjadi pengganti Carles Puyol yang dari hari ke hari semakin bertambah usianya dan sering mengalami cedera. Sebelumnya pelatih Barca, Tito Vilanova secara terang-terangan mengaku jika dirinya merasa kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Silva.

Silva pun juga mengatakan jika memang saat ini banyak rumor yang berkembang terkait dirinya dengan Barcelona, namun sang pemain tetap bersikeras untuk tetap bertahan di PSG pada musim ini. Dia pun juga mengakui jika sampai saat ini juga belum ada tawaran resmi yang datang musim ini, apalagi dari pihak Barcelona. Dan Silva pun tidak terlalu serius menanggapi kabar yang saat ini memang sedang ramai diberitakan, dia menanggapinya dengan santai.

“Setiap pemain pasti mempunyai mimpi untuk bisa bermain bersama klub sebesar Barcelona. Akan tetapi untuk saat ini, saya masih merasa betah dan senang di  PSG,” kata Thiago Silva.

“Memang banyak terdapat rumor yang berkembang mengenai saya dan Barcelona musim lalu, namun sayangnya hal tersebut  tidak ada kelanjutannya, tidak ada tawaran yang datang pada musim ini . Saya pun menanggapi masalah transfer ini dengan santai,” tambah Silva.

Silva menambahkan jika dirinya selalu berharap bisa bermain di klub top Eropa. Dia juga merasa bersyukur karena sudah bisa mendapatkan semuanya karena usaha keras yang sudah dilakukannya.

“Saya selalu berharap bisa bermain di klub besar Eropa dan saya sangat bersyukur saya sudah meraih semua yang saya inginkan dalam hidup saya, baik secara personal atau level professional. Dan itu semua karena perjuangan yang sudah saya lakukan,” pungkas Silva.