Kabar yang menyebutkan mengenai masa depan dari pemain bertahan andalan kubu klub Paris Saint Germain (PSG), yakni Thiago Silva itu sepertinya pada saat ini akan menemukan titik terang. Dan hal tersebut itu memang tidak terlepas dari sebuah tawaran yang di kabarkan akan di berikan oleh pihak manajemen klub tersebut itu.

Seperti yang sudah di ketahui bahwa pemain bertahan yang berasal dari Brasil itu memang hingga pada saat ini terus saja di kaitkan dengan klub asal La Liga Spanyol yakni Barcelona. Dan belum lagi hingga saat ini ada rayuan yang terus – terusan datang dari rekan senegaranya yakni Dani Alves yang memperkuat El Barca. Dengan kondisi itu makan memang bisa di maklumi, karena posisi lini pertahanan El Barca itu memang sangat membutuhkan tambahan pemain baru untuk bisa lebih memperkuat tim nantinya.

Dengan mendengar kabar yang demikian itu maka kubu klub asal Prancis tidak ingin tinggal diam saja dan akan bergerak dengan cepar untuk bisa berupaya keras terus menjaga pemain andalannya itu. Klub tersebut itu di kabarkan pada saat ini sudah bersiap untuk mengikuti kemauan dari permintaan dari pemain yang bersangkutan nantinya.

Sang agen dari pemain tersebut itu juga di kabarkan sudah berada di Paris dalam waktu seminggu terakhir ini dengan tujuan untuk melakukan sebuah negosiasi kesepakatan akan masa depan dari kliennya itu. Kabar tersebut itu yang sudah beredar bahwa pemain yang pada saat ini berusia 28 tahun itu akan mendapatkan tambahan pendapatan atau gaji yang memang cukup signifikan.

PSG itu sendiri sudah menyepakati akan kenaikan gaji pemain tersebut yakni yang semula dari nilai sebesar 9,5 juta euro dan kini akan menjadi 11 juta euro per musimnya. Dan dengan itu maka total sebanyak 1,5 juta euro kenaikan yang di tawarkan oleh kubu PSG. Hal tersebut itu memang di ungkapkan tidak secara langsung akan membuat kubu klub El Barca itu akan merasa kecewa karena tidak bisa mendapatkan jasa dari eks pemain AC Milan itu.