Presiden klub Napoli yakni Aurelio De Laurentis pada baru – baru ini sudah mengeluarkan sebuah pernyataan yang memang seolah – olah sudah mengindikasikan dirinya itu sudah dalam rasa yang sangat kesal terkait dengan isu pemain andalannya yakni Edinson Cavani yang hingga pada saat ini memang sangat marak di kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Sudah di ketahui bahwa sang presiden tersebut itu belum bisa mengatakan mengenai tentang keputusan final apakah pemain tersebut itu akan tetap bertahan atau bahkan harus meninggalkan San Paolo pada bursa transfer musim panas ini dan pada baru akan memulai tatap muka dan melakukan pembicaraan dengan pemain yang berasal dari Uruguay itu setelah selesainya ajang Piala Konfederasi 2013.

Akan tetapi kabar terakhir mengungkapkan bahwa sang presiden itu pada saat ini sudah merasa tidak perlu mengadakan pembicaraan dengan sang pemain yang bersangkutan itu dan hanya untuk melakukan dan membahas mengenia masa depannya di Napoli pada msuim depan.

“Pada saat ini sudah di perlukan lagi pertemuan dengan pemain tersebut dan bila ada salah satu klub yang menawarkan transfer sebesar 63 juta pounds itu maka klub akan kemungkinan untuk dia bisa pergi dan merilis sebuah klausa yang akan di aktifkan nantinya.” Ungkap presiden dalam sebuah jumpa pers.

“JIka pada akhirnya tawaran itu datang, maka itu akna lebih baik dan bila semuanya itu tidak kunjung datang maka itu berarti dia akan tetap bertahan di sini dan tidak akan pergi ke mana – mana pada musim depan. Satu – satunya pertemuan yang sudah saya datangi itu yakni dengan kubu klub Mancjester City, akan tetapi sebuah tawaran yang di ajukan oleh mereka itu memang sangat tidak memadai.” Imbuhnya.

Sang presiden itu sendiri nampaknya tidak ingin berlama – lama mengulir waktunya itu untuk menanggapi masa depan dari Cavani. Hingga pada saat ini kubu klub yang memang sangat menginginkan jasa dari pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun itu yakni kubu klub Real Madrid dan jg Chelsea.