Atas kejayaan Indonesia yg bisa menoreh dr semi final SEA Games 2013 yg mendapatkan satu penghargaan dari La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum Badan Tim nasional. Menyerupai daripada La Nyalla, Timnas U-23 yg telah lulus utk meninggalkan daripada masa kritisnya. Ini sungguh sangat membanggakan.test1

Sebelum sanggup menghadapi daripada timnas Myanmar di kubu alhasil pada bagian penyisihan daripada Grup B, timnas Indonesia yg sudah ada di dalam status yg sangat sukar. Keunggulan yg harus di dapatkan benar-benar jadi harga mati untuk tim nasional Garuda Muda buat lanjutkan sepak-terjang mereka di babak penyisihan.

Masih di bilang luar biasa bernasib baik, tim ajaran dr Rahmad Darmawan tersebut makbul bagi menyudahi kru tuan rumah Myanmar dengan skor super krusial 1-0 di satu pertandingan yg berjalan pada Stadion Thuwanna Stadium, utk kemarin malam (16/12/13). Timnas Indonesia yang telah punya hak langkahkan ke babak semi final sesudah makbul untuk unggul head to head dengan Myanmar.

Tim nasional Indonesia yg udah terlepas atas sepak terjang pinalti yg telah di bukukan sama Alfin Tausalamony yang di temukan soalnya dari si kiper Myanmar, Pyae Phyo Aung melanggarnya. Skor dgn akhir 1-0 pada tiupkan sampai babak kedua rampung.

“Daripada bentuk masa-masa kritis ini kesudahannya sanggup di hadapi sama para pemain dgn intensitas tinggi. Mudah-mudahan dalam pertandingan ke depannya tim nasional U-23 di lepaskan satu kelapangan bagi sanggup memiliki emas Sea Games buat kali itu, ” ujar dari La Nyalla yang sudah di berikan kepada bola online terpercaya, kelar daripada aksi tersebut.

Meskipun makbul untuk amankan satu zona di semi final, La Nyalla yg menginginkan kepada para pemain buat bisa nggak cepat merasakan lega berlebih-lebihan selesai lulus masuk kelompok semifinal itu. Jangan memandang daripada keramaian kesuksesan lolos tersebut sebagai kegembiraan berlebihan. Masih terselip tentangan selanjutnya.