Kubu klub Manchester United di kabarkan pada saat ini sudah mempunyai sebuah rencana mengenai terkait dengan masa depan pemain mereka yang bernama Luis Nani. Dan sudah terbukti bahwa di rektur olahraga yakni Vadim Vasilvey itu mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah mengklaim bahwa pihak Manchester United itu sudah menawarkan sebuah kesempatan untuk pemain wingernya tersebut itu.

Masa depan dari pemain yang berasal dari Portugal tersebut itu di Setan Merah itu memang hingga sekarang masih belum jelas dan masih terus di ragukan dengan menyusul manajer baru di kubu klub tersebut itu yakni David Moyes. Kontrak dari pemain tersebut itu masih tersisa satu tahun lagi dan  salah satu kubu klub asal Prancis yakni AS Monaco tersebut itu bisa saja menawarkan gaji kepada pemain tersebut yang akna cukup besar nantinya.

Klub tersebut  itu memang sangat aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini dan manajer dari tim tersebut itu yakni Claudio Ranieri itu sudah menghabiskan dana yang sangat besar untuk mendatangkan beberapa pemain bintang kelas dunia yakni di antaranya ada nama pemain besar seperti Ramadel Falcao, James Rodriguez. Joao Moutinho, Eric Abidal dan juga Jeremy Toulalan.

 

Tawaran yang datang dari United tersebut itu memang di sambut dengan sangat baik oleh pihak Monaco dan yang sebelumnya itu berhenti untuk melakukan pembelanjaan pemain baru. Dan Vadim tersebut itu memang hingga pada saat ini tidak akan menutup kemungkinan untuk melabuhkna pemain yang pada saat ini berusia 26 tahun tersebut itu ke klub asal Prancis tersebut itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Pemain tersebut itu sudah kami tawarakan kepada kami dan dia merupakan salah satu pemain yang memang sangat bagus akan kualitasnya, akan tetapi hingga sejauh ini kami memang belum sedikitpun melakukan pembicaraan akan peluang untuk mendapatkan jasa dari pemain tersebut itu.” Ungkapnya.

“Kami sudah melakukan sedikit perubahan yang ada di dalam tim ini dan kmai juga ingin bisa menawarkan kesempatan kepada para pemain kami nantinya.”