Sudah memiliki skuad yang di anggap komplit itu tidak serta merta menjadikan kubu klub besar Liga Inggris yakni Manchester United itu menghentikan aktivitas belanja pemain mereka. Kabar terbaru menyebutkan jika kubu klub The Red Devils itu masih mempunyai ambisi untuk mendatangkan satu pemain gelandang lagi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dengan keputusan yang di ambil oleh sosok pemain seperti Paul Scholes untuk mengambil langkan pensiun maka meninggalkan lubang besar pada lini tengah United hingga pada saat ini. Kubu klub Setan Merah sejatinya masih memiliki pemain seperti Daren Fletcher. Akan tetapi pemain yang berasal dari Skotlandia tersebut itu kerap sekali bermasalah dengan masalah cedera dan dengan itu maka kubu kub United itu sendiri hanya memiliki satu nama saja yakni Michael Carrick saja.

Pada sebelumnya kbu klub United itu sudah sempat kehilangan bidikan mereka secara mengejutkan yakni pemain gelandang muda asal klub Barca yakni Thiago Alcantara yang malah memutuskan untuk bergabung dengan klub besar asal Bundesliga Jerman yakni Bayern Munich. United itu sendiri kemudian mengalihkan buruan mereka kepada pemain gelandang Barca lagi, akan tetapi kali ini untuk Cesc Fabregas.

Akan tetapi dengans ulitnya mendapatkan pemain timnas Spanyol tersebut itu maka menjadikan kubu klub yang pada saat ini di tangani oleh manajer bernama David Moyes tersebut itu di kabarkan sudah mulai menalihkan buruan mereka yakni kepada pemain yang pada saat ini bermain untuk Real Madrid yakni Ricardo Kaka.

Sementara itu pemai n yang di datangkan oleh kubu klub El Real dari klub AC Milan tersebut itu dengan nilai transfer sebesar 68,8 juta euro tersebut itu kerap sekali di isukan akan hengkang lantaran di anggal gagal bersinar selama membela El Real hingga pada saat ini. Dengan itu maka tidak mengherankan jika kemudian banyak kalangan yang memberikan penilaian bahwa pemain yang berasal dari Brasil tersebut itu merupakan sebuah proyek gagal bagi Madrid itu.