Sergio Van DijkMalam ini pertandingan timnas Indonesia lawan skuad timnas Belanda yang akan di gelar stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Pemain depan Indonesia yang besar di Belanda Sergio Van Dijk inginkan kembali bertemu dengan rekan lamanya yang memperkuat timnas Belanda Arjen Robben. Kedua pemain ini adalah sesama pemain akademi FC Groningen. Sergio Van Dijk sendiri sangat senang dapat kembali bertemu dengan sosok pemain yang besar dengan Bayern Munich dalam musim ini.

Sergio Van Dijk sempat bermain bersama dengan Arjen Robben sampai musim 2004 silam sebelum pemain Bayern Munich itu di beli oleh Chelsea saat itu. Sergio Van Dijk saat ini bermain dengan skuad klub Persib Bandung dalam kompetisi Liga Super Indonesia. Walau sangat beda jauh kasta sepak bola antara timnas Indonesia dengan Belanda , Sergio Van Dijk optimis akan dapat berikan banyak kontribusi untuk kompetisi yang sangat jarang terjadi kali ini. Timnas Indonesia juga akan banyak mengambil pelajaran dari laga ini dengan kompetisi sangat bagus melawan tim berperingkat lima FIFA.

Sergio Van Dijk sangat yakin dapat beradu dalam lapangan dengan Arjen Robben yang sangat bagus dalam performa saat ini. Sergio Van Dijk sendiri tegaskan sangat mengenal bagus pemain Belanda itu sampai saat ini. Sergio Van Dijk percaya jika Arjen Robben tidak akan lupakan dirinya ketika masih bermain dengan FC Groningen.

Sergio Van Dijk katakan jika sosok Arjen Robben sampai saat ini tidak banyak berubah sejak pertama bertemu dengan gaya permainan khasnya dengan gerakan cepat dan sepakan umpan bagus. Dalam skuad timnas Indonesia saat ini memang banyak diperkuat oleh pemain yang memiliki darah keturunan Belanda.

Sebab mereka memiliki sejarah kental dengan Indonesia , pelatih timnas saat ini Jacksen F Tiago juga berharap banyak Indonesia akan bicara kualitas untuk membuktikan kesempatan menekan skuad Louis Van Gaal. Sergio Van Dijk juga akui memang tidak banyak mengenal lagi Arjen Robben setelah pergi dari Groningen. Tapi dirinya senang dapat kembali banyak berbicara dengan pemain timnas Belanda itu ketika sebelum laga berlangsung. Sergio Van Dijk optimis Belanda akan mainkan skuad terbaik untuk lawan Indonesia.