Sergio AgueroSanter di inginkan oleh Real Madrid untuk musim depan Sergio Aguero pemain depan dari klub Manchester City jelaskan dalam laman klub jika musim depan tidak akan bergabung dengan klub lain. Menantu dari legenda sepak bola Diego Maradona itu sangat optimis untuk jalani karir musim depan di Manchester City bersama pelatih baru dan kompetisi yang baru jelas nya.

Sergio Aguero sendiri juga jelaskan jika sangat inginkan rekan senegara nya Carlos Tevez juga tetap menjadi bagian dari Manchester City untuk ambisi gelar musim depan. Sebab Carlos Tevez juga sering di rumorkan akan bergabung dengan klub dari Ligue 1 atau Serie A. Karir Sergio Aguero sendiri sempat tidak jelas dengan mundur nya sang pelatih Roberto Mancini dari skuad dua pekan lalu akibat tidak berhasil dapatkan gelar musim ini.

Tapi pemain 25 tahun itu menjelaskan jika musim depan tetap akan di kota Manchester. Sergio Aguero sendiri baru satu setengah musim ini jalani karir dengan Manchester City dengan sisakan karis dua musim lagi sampai 2015 mendatang. Sergio Aguero jelaskan walau musim ini tidak berhasil untuk dapatkan gelar di berbagai kompetisi tidak surutkan langkah untuk lebih baik lagi di masa mendatang.

Memang kompetisi tidak selalu mulus meski bekerja keras sejak awal kompetisi. Nasib buruk akan selalu menentukan kemenangan jika permainan tidak konsisten. Musim depan semua sudah akan berubah dan pelatih baru menjadikan saya terus bersemangat untuk jalani karir di Manchester City ujar Sergio Aguero. Tidak hanya itu dapatkan dua gelar di tahun pertama nya di klub juga memberikan banyak motivasi kalau musim depan akan kembali juara.

Sergio Aguero juga sangat berharap jika beberapa teman nya yang dari Argentina juga akan tetap bertahan di Manchester City. Untuk itu Carlos Tevez dan Pablo Zabaleta juga optimis untuk terus bertahan musim depan. Sebab mereka adalah pemain dengan nama bintang yang akan menentukan kemajuan dari skuad Manchester City di kompetisi mendatang jelas Sergio Aguero.