Telah terkabul salah satu tingkah laku yang tdk mulia sudah dikerjakan sang pendidik dari club Atletico Madrid, Diego Simione. Terjadi pada tatkala timnya yang mendapatkan keuntungan dengan skor tipis 1-0 mengelakkan Real Madrid ada di leg kedua Piala Super Spanyol, Sabtu dini hari tadi, (23/8/14). Si pelatih yang berdarah atas Argentina itu telah terdapati memukul wasit ke 4 berada di dalam kompetisi ini. Berada di pada tayangan kembali video yang ada, Diego Simione yg tampil terbuka melayangkan kepalanya ke kepala sang wasit di 4 ini. Dirinya yg di ketahui super emosional berada dilaga ini, di sebabkan beberapa protesnya enggak di tanggapi oleh sang wasit.test1

Dari tindakannya ini yg serta-merta di ganjar sesuatu denda tegas atas pemutus lokasi. Wasit Fernandez Borbalan yg refleks mencabut kartu merah pada sang wasit ini. Diego Simione pun yg sudi dalam tinggalkan budak asuhnya di mana dalam kala tersebut sama-sama sedang bertumbuk seluruhnya. Setelah itu pembimbing itu mengakui perbuatannya ini. Dirinya yg udah memohon maaf, sebab telah melaksanakan sepak terjang super berlebihan. Eks pemain dari SS Lazio tersebut sebutkan kalau tensi dari laga Derby Madrileno ini udah mencengkam dirinya.

“Itu yg sudah menjadi rupa akan kegelisahan, perasaan gugup. Aku yg hanya sanggup buat menyampaikan permintaan maaf atas segenap perkara yang telah ku lakukan, ” ujar atas Simione yang di sebutkan kepada harian Prediksi bola

untuk hari ini, Sabtu (23/8/14).

Sesudah tersebut pembimbing Argentina ini telah memberikan rasa sanjungan pada segenap anak asuhnya. Semacam yg telah di anggapnya, Mario Mandzukic dan rekan-rekannya udah main super sempurna.

“Saya yang merasa amat bangga pada performa tiap-tiap pemain. Ini yg jadi skuad yg terus bertanding melawan siapapun lawannya, ” ujar atas Diego Simione.

Meskipun demikian Simione mengeloskan sebuah pertimbangan umpama kata masih hendak susah siap bersaing dengan Real Madrid & Barcelona di musim baru kelak. Soalnya meski Real Madrid serta Barcelona melakoni masa pra musim enggak sempurna, mereka akan begitu menggelisahkan berada dalam awal musim di mulai nanti.