Si pemandu menyerupai Cesare Prandelli yang telah menyurutkan diri dari masa jabatannya memerankan pembimbing tim nasional Italia juga tanggap pemain muda laksana Mario Balotelli jadi proyek rusak dr Italia di dalam edisi Piala Dunia di tahun ini.test1

Ketentuan atas dirinya bagi mengundurkan diri tersebut udah di ambil selepas timnas Gli Azurri yg gak mampu lolos daripada kedudukan grup. Buffon serta rekan rekannya memiliki kekandasan daripada timnas Uruguay dengan skor 1-0 di dalam kompetisi partai terakhir yg begitu krusial di Grup D. Mantan pemandu daripada Fiorentina ini mengakui bersedia mengambil tanggungan dari kegagalan yg di dapatkan guna momen ini.

“Jika memang kami tdk dapat mencipta gol, oleh karena itu udah jelas jika kami masih menyandang satu diantara kesulitan. Itu yg memerankan divisi dr peranan saya, menyerupai taktik, memilih pemain serta peredaran pemain. Konsep yg kami usung dalam pertemuan Piala Dunia tersebut nggak sanggup beredar setara konsep, maka atas itu aku bertanggung jawab untuk semua dampak ini, ” ujar dr Prandelli yg merencanakan terhadap wartawati dalam ketika rapat pers.

Pada detik dirinya di tanyai perkara dari salahsatu pemainnya yang kalah buat menyampaikan kualitasnya pada Piala Dunia tatkala ini, Mario Balotelli, Prandelli yg telah meluapkan rasa prihatin yg mendalam. Allenatore yang saat ini berusia 56 tahun itu mengiakan bahwa pemain muda bengal ini jadi biang keladi & juda proyek tidak berhasil atas Italia.

“Balotelli benar2 menjadi unit dr rencana aku ini, aku yang sudah memproduksi sebuah kesukaan & akhirnya aku putuskan buat menarik langkah dr kepelatihan di tim nasional berikut. Ini tidak sebagai skema yang berujung pada keuntungan, ” tambah daripada si juru trik ini di bicarakan untuk judi online sbobet – Italia guna hari ini, Rabu (25/6/14).

Pemberitahuan baru sampaikan jika Balotelli dengan Prandelli selepas pertandingan itu nggak mampu erat lagi, Balotelli yang menyeleksi buat menyendiri di untuk bus.