Bek kanan dari klub Sochaux Sebastien Corchia berikan kejelasan jika dirinya sangat ingin bermain dengan Olympique Lyon musim depan. Pemain muda yang bermain untuk Souchaux sejak musim 2011 itu memang menunjukan grafik permainan sangat stabil bersama klub keduanya itu. Bahkan banyak klub dari Serie A sangat inginkan Sebastien Corchia keluar dari Sochaux. Klub seperti AS Roma dan Inter Milan kabarnya akan segera berikan tawaran untuk Sebastien Corchia.

Tapi pemain yang bersangkutan nyatakan jika dirinya lebih menikmati bermain dalam kompetisi Ligue 1. Bahkan Sebastien Corchia katakan akan sangat senang bermain dengan Sochaux tapi lebih optimis berkembang menjadi bek kanan tangguh bila dapatkan klub lebih besar. Sementara ini Sebastien Corchia hanya memiliki tujuan pindah dengan Olympique Lyonn. Sebastien Corchia sendiri masih memiliki ikatan kerja dengan Sochaux sampai 2016.

Pemain 22 tahun itu juga dapat bergabung dengan timnas Prancis U – 21 yang berhasil dengan 26 kaps dan sumbangan 3 gol. Selain itu dua klub kota London Inggris juga sangat inginkan talenta muda Sebastien Corchia. Arsenal akan bersaing dengan Tottenham Hotspur dapatkan jasa Sebastien Corchia dari Sochaux. Mantan jebolan Le Mans ini memang sangat menjanjikan bagi setiap klub hadapi masa depan mereka.

Agen pemain dari Sebastien Corchia saat ini Francois Gilles berikan keterangan jika pemainnya mantab memilih Olympique Lyonn sebagai tujuan setelah Sochaux. Bahkan Sebastien Corchia akan segera mendarat untuk Olympique Lyonn dalam waktu dekat ini yang sudah dapatkan jaminan dari Presiden Olympique Lyonn , Jean Michel Aulas. Francois Gilles agen pemain dari Sebastien Corchia berikan keterangan jika awal Juli mendatang kliennya sudah akan berikan tes medis di Stade de Gerland kandang Lyon.

Sebastien Corchia sendiri sudah rencanakan untuk pindah bergabung dengan Olympique Lyonn sejak beberapa bulan lalu. Hasil itu juga sudah dapatkan persetujuan oleh pihak menejemen Sochaux. Namun jika Olympique Lyon mampu berikan tawaran harga yang sesuai dengan permntaan klub. Untuk itu Francois Gilles berikan kejelasan jika memang musim depan Sebastien Corchia tidak akan ke Liga Inggris atau Serie A Italia.