Gelandang bertahan milik klub Borussia Dortmund , Sebastian Kehl sangat optimis jelang laga final Liga Champions eropa pekan depan. Walau saat ini banyak orang lebih mendukung kinerja Bayern Munich sebagai juara kompetisi ini klub masih memiliki peluang sama di Wembley jelas Sebastian Kehl. Musim ini Borussia Dortmund memang dua kali bertemu dengan Bayern Munich tidak sekali pun dapatkan kemenangan di Bundesliga. Sebab hanya dapatkan bermain seri untuk adu kekuatan di lapangan imbuh Sebastian Kehl.

Tapi itu dapat menjadi banyak motivasi untuk klub berjuang lebih bagus lagi di final nanti. Bertindak sebagai tim yang tidak di unggulkan juga menjadi keuntungan untuk Borussia Dortmund sendiri. Klub akan bermain tanpa tekanan sehingga lebih memberikan kekuatan untuk klub berkembang dalam kompetisi. Sebastian Kehl juga sangat percaya dengan rekor pertemuan antar kedua klub sepanjang sejarah kompetisi.

Sebab saat ini hanya Borussia Dortmund yang mampu menjadi pesaing terkuat bagi pasukan Jupp Heynckes. Sebastian Kehl juga ingin mengulang sukses kalahkan Bayern Munich musim ini seperti di ajang DFB Liga Pokal. Selain itu dalam lima kali jumpa terakhir dengan Bayern Munich skuad Jurgen Klopp lebih unggul dengan 3 kali kemenangan dan dua hasil seri.

Sebastian Kehl juga sangat optimis dapat menulang banyak gol untuk Borussia Dortmund di final. Klub juga memiliki penyerang hebat seperti Robert Lewandowski. Dukungan dari lini tengah yang sangat bagus juga membuat rasa optimis menangkan laga di final. Sebastian Kehl juga ingin membuat sejarah baru dengan Borussia Dortmund untuk bawa klub kembali juara di Liga Champions eropa seperti musim 1997 silam.

Walau saat ini Bayern Munich adalah tim paling subur di kompetisi Bundesliga dengan tiga penyerang mereka yang selalu membuat gol. Borussia Dortmund memiliki barisan belakang yang siap untuk menghadang segala peluang yang di ciptakan oleh lawan. Borussia Dortmund juga sudah hafal permainan Bayern Munich musim ini begitu dengan sebalik nya. Dan saat ini Borussia Dortmund hanya mencoba menjadi yang terbaik dalam Liga Champions nanti.