Pengarah Liverpool, Brendan Rodgers mengakut tak menyesal memuaskan kritik pertunjukan defensif yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Namun tetapi, hal ini bukan berharga Brendan Rodgers tdk lagi menaruh respek kepada mantan mentornya itu.test1

Brendan Rodgers menyatakan kalau Chelsea telah “parkir 2 bus” periode menundukkan Liverpool pada skor 2 – 0 dalam Anfield – Liverpool diakhir pekan lampau. Dampak tersebut menciptakan kans Liverpool mengait gelar juara kian tipis.

“Saya amat frustasi, namun demikian saya tdk menyesali percakapan aku juga apa yang udah aku ungkapkan. ”ujar Rodgers laksana yang dilansir oleh Mirror.

“Saya masih mempunyai respek yang super besar ke Jose Mourinho serta cara gimana dirinya melatih sebuah pemain. Dia yakni tokoh pelatih luar biasa, aku sangat mengarifi hal tersebut. Sangkaan ini bukan untuk masalah pribadi walaupun itu masalah profesional. ”

“Aku tidak pernah menyatakan kalau strategi yg sama mainnya nggak senantiasa makbul. Aku menyimpan apresiasi yang agak besar kepada cara yang sudah dijalani guna team aku. ”

prediksi bola pasti – “Namun tetapi saya sedang merasakan apakah yang aku ungkapkan benar. Aku mengerti kebenaran yang telah saya ungkapkan. ”

Tidak cuma Jose Mourinho, Rodgers juga menyampaikan kritik sebab enggak menyimpan opsi lain saat kesebelasan asuhannya mengalami banyak permasalahan.

“Jelas pada saya, kalau metode saya tdk siap bekerja. Pada hari lainnya, mungkin pula tdk. ”imbuh Brendan Rodgers.

“Saya pula harus menyatakan bahwa kami enggak akan memikat gelar juara konsekuensi kesalahan maupun ketidak beruntungan yang kami alami ketika menghadapi Chelsea. Akan tetapi hal itu harus berlangsung tempo kami menghadang Chelsea. ”

“Tapi kesalahan yg aku berikan kepada para pemain, yaitu satu buah hasil atas apa yg udah berlangsung. Kami udah mengoleksi 96 gol jelas tersebut pencapaian yg luar biasa luar biasa. Oleh karena itu saya bertekad jika kami hendak terus bermain dan semua ini yaitu tentang kreativitas skuad ini. ”

Liverpool yg kudu kalah atas Chelsea menghasilkan kesempatan mereka meraih titel juara kembali mengecil membuntuti keunggulan Manchester City ditempat lain. Sekarang Liverpool cuma berjarak 3 poin dr Manchester City diperingkat 3 serta sedang meraup 1 pertarungan ditangan.