Cidera yg kala ini udah di derita oleh Theo Walcott telah mewariskan satu PR yang hendak sanggup di lakukan daripada si manajer tim Arsenal, Arsene Wenger. Si pelatih yg bermula dr tanah Prancis itu mesti bisa mencari substitusi sapa pemain tersebut, kalau memang tidak mau siap kemusnahan posisi tertinggi di klasemen selama itu. Di mana Arsenal yg berhasil buat mendapatkan pemegang temporer.test1

The Walcott yang menanggung cidera ligament pada tatkala klub meriam berasal atas London tersebut bertemu pada lawan satu kotanya Tottenham Hotspurs. Di momen ini kriteria yang di dapatkan sama Theo Walcot sendiri memerankan kabar gelap besar di kubu The Gunners. Selain daripada itu, cidera yang di miliki itu juga udah membuat orang2 menjadi begitu resah buat timnas Inggris juga yg makin mendekati dari Piala Dunia yang hendak dalam lagakan di Negeri brazil untuk Juni nanti.

Absenya atas pemain ini udah menghasilkan kaum penyerang the Gunners tak punyai alternatif lagi. Lebih atas itu daripada pemain yg lainnya sebagaimana Nicklas Bendtner yg pula tetap berkiprah pada ruang medis soalnya cidera. Namun dari Alex Oxlade Chamberlain yg pula sedang dapat pulih dan baru mengikuti latihan ringan sehabis selama masa lima bulan menanggung cidera.

Dengan adanya status yg menyerupai ini, Wenger sendiri ungkapkan seumpama pihaknya yang menyandang sejumlah pemain yg bisa buat mengisi dari stan jabatan Walcott itu. Walakin dr Wenger yang tidak siap buat menutupi bukti bahwa absennya Walcott tersebut membuat daripada rasa inginnya menerbitkan pemain trendi dalam bursa transfer tatkala ini.

“Theo Walcott yg udah menurunkan spekulasi lebih cepat dan pasti saja kami ingin seperti itu. Tetapi jangan lupa mengenai pemain muda seperti Serge Gnabry yg siap masuk ke kru utama, ” ujar dari Wenger yang sudah di ucapkan pada media 9 naga tangkas.

“Kami sendiri yang sudah menyandang pemain yang seperti Alex Oxlade Chamberlain yg telah siap merasuk ke latihan ringan. & kami juga mempunyai pemain lain yg pula dapat dalam jadikan jadi pemain sayap. Oleh sebab itu mencari solusi yang lebih baik tersebut tentu tdk gampang, ”