Tokoh sempurna yang telah mendapatkan gelar tokoh terkemuka pada Piala dunia 2014, Lionel Messi mengeloskan siasat mengenai kalahnya memanggul timnas Argentina memiliki gelar juara dunia dalam Piala Dunia 2014 Brasil. Pemain yang luar biasa hebat individunya itu udah ngerasa luar biasa menyesal kalau tim nasional Tango di tundukkan sama timnas Jerman pada skor 1-0 dengan perantara perpanjangan waktu.test1

Mimpi tersebut yang sudah di gagalkan sehabis Jerman yg dapat mencipta satu-satunya gol daripada tokoh mudanya yakni Mario Goetze terkabul pada menit ke 113. Gol itu ialah gol penetap keuntungan yang sudah di temukan oleh tim nasional Der Panzer dengan secara otomatis Jerman yg telah meraih gelar piala bergilir tersebut yang di mana di selenggarakan 4 tahun sekali.

Di lomba akbar seluruh dunia tersebut walhasil Messi memiliki prestise Bola Emas, dirinya yang sudah menilai perkelahian akan sanggup tamat berbeda jika penetap keuntungan di tentukan dgn putaran adu pinalti. Sehabis selama masa dua putaran & ronde sambungan enggak membuahkan gol. Mengindra gol tercipta begitu mepet dgn injuri time ronde perpanjangan waktu membuat mereka ngerasa sangat sakit.

“Saya yg sudah merasakan kalau udah bermain dengan sangat bagus juga kami hendak siap memiliki yg semakin bagus lagi, ” ujar dr Messi yang dalam sebutkan pada wartawan agen bola bca buat hari ini, Senin (14/7/14).

“Di pada laga yang super krusial ini kami benar-benar luar biasa deket dgn ada nya adu pinalti, bila bisa mendapatkan peluang itu akan berbeda lagi ceritanya, ”

“Kami yang telah menyimpan banyak kesempatan. Mereka yang udah menutup bola kian banyak, akan tetapi kami mencoba dalam menciptakan peluang yg hadir, ” ujar dr La Pulga itu menegaskan.

“Tapi walhasil kami gagal, tidak beredar serasi pada jadwal yang hadir, ” terangnya lagi.