Pemain baru dari Juventus ibarat Patrice Evra yg telah melakoni masa – masa debutnya bersama raksasa Italia, Juventus yang dimana sudah di jadwalkan di dalam turnya ke Indonesia menentang ISL Star, Rabu (6/8/14). Berada di dalam pertarungan tersebut, Lha Vecchia Signora yang telah hadir pada daya yg maksimum sukses sudah memenangi kompetisi dengan skor akhir 8-1.test1

Bertentangan berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan mantan pemain MU tersebut yg udah merasuk di episode ke-2 mengirim pemain harapan Juventus diantaranya Kwadwo Asamoah.

“Saya ingin memberikan terima kasih terhadap segala konco aku, atas sekalian orang yg terdapat pada kru itu, manajer serta staf seluruhnya. Mereka yakni orang diperlukan di dalam karir aku ketika ini. Aku menyampaikan terima kasih tersebut karena mereka udah melepaskan pandangan yang sangat sempurna, saat ini dgn cepat aku yg sudah merasakan bagian daripada keluarga baru ini, ” ujar atas Evra yg hadir di di wawancara sehabis laga sebagaimana yang di ucapkan pada situs sah Bet ibcbet.

Perkiraan dr Evra, pertandingan menentang dengan ISL Star termasuk kekuatan yang lumayan luar biasa tinggi ketika ini tata acara utk Juventus menghalangi dalam musim ini.

“Buat hari ini betul-betul cuma menjadi sebuah duel silaturahmi yg hadir, namun tetap saja merasa luar biasa riang mampu menang dan mendirikan penuh gol tatkala ini, ” ujar beber Evra yang di sebutkan kepada pewarta.

“SAya yg merasakan, kami bisa main serius serta bekerja dgn amat baik. Yg paling bermanfaat merupakan kami siap mengelak pertentangan perdana utk musim ini dgn menentang Chievo, ” tegasnya lagi.

Dalam peluang yang sama, Evra sendiri yg udah merealisasi rasa kagetnya menyadari reaksi dari para fans Juventus yg hadir di Indonesia ketika ini. Daripada anggapannya animo daripada penuh penonton berada di SUGBK sudah mengingatkannya terhadap klub lamanya Manchester United.