Riccardo Saponara yg menurunkan rasa kagum pada si tokoh harapan dr persekutuan Argentina ibarat Angel Di Maria. Saponara sendiri inginkan dirinya sanggup menjadi pemain rahasia dalam AC Milan menyerupai atas Angel Di Maria berada pada Real Madrid.test1

Riccardo Saponara yang telah bersama dgn AC Milan selesai di gaet atas pemain Empoli ada pada musim panas 2013 lalu. Walakin tokoh ini tetap gagal guna melepaskan dampak konklusif, sebab itu dr itu pemain ini dipinjamkan di Empoli dalam musim kemarin. Walau sedang tidak berhasil dalam tahun pertamanya, Saponara merasakan super yakin kalau dapat memerankan satu diantara pemain kunci berpengaruh di AC Milan. Dirinya yang mau mampu mengeloskan keyakinan pada sang pemandu baru atas AC Milan diantaranya Filipo Inzaghi tentang ada nya kualitas permainannya yang serupa daripada cara bermain Di Maria.

“Memang atas sang idola aku yakni Di Maria, atas model bermainnya betul2 sangat bermutu, dan dirinya sudah mempertontonkan bisa melakukan apa saja, ” ujar dari dirinya yg disebutkan terhadap situs sah AC Milan yg sudah dikabarkn di untuk media bola online game.

“Saya yang baru saja hadir 1 tahun silam utk mampu memperoleh pengetahuan & mengetes buat semakin nyetel lagi. Saya yg udah banyak memahirkan & pemandu juga sangat membantu aku. Saya yg memiliki sesuatu hasrat untuk siap mencari ilmu dan mengetes menyakinkan lebih terhadap sang pelatih, ” ujarnya menambahkan.

Yang tersedia di musim dahulu, Saponara benar2 ngerasa kesulitan buat dapat menjadi kesebelasan utama yang sedang di latih oleh Clarence Seedorf. Dirinya yang cuma sanggup terlihat sekitar tujuh kali tiba dalam Serie A juga tidak berhasil buat meraih gol. Selepas Inzaghi datang menggantikan pelatih lamanya sebagai sebuah angin segar terhadap Saponara. Tokoh muda yg sedang berusia 22 tahun tersebut tak berpikir panjang begitu di tawarkan komitmen panjang bersama dengan AC Milan.