Akan berjumpanya AS Roma mengelakkan Manchester United di dalam pertandingan pramusim itu merebakkan gosip tersangkut Kevin Strootman. Namun, I Lupi kendati telah persiapan serupa mengultimatum si ‘Setan Merah’ dimana Strootman tersebut tak akan dijual. Roma lawan MU hendak beraksi dari Denver di akhir minggu ini di runtunan duel pramusim yg bertajuk Guiness International Champions. Sebenernya tidak ada yang spesial daripada pertentangan keduanya tersebut mengenang pertarungan itu cuma rivalitas ujicoba saja.test1

Tapi sosok Strootman beri Roma pun merubah pertandingan ini jadi sempurna “panas” terlebih mengingat kalau kesebelasan MU yg telah lama dikait-kaitkan terhadap gelandang internasional usul Belanda itu. Ditambah lagi kalau Louis van Gaal, yang sudah mengurus Strootman di tim nasional, kala ini sebagai pelatih Wayne Rooney dkk.

Strootman yaitu anak pujaan daripada pemandu Van Gaal dalam timnas de Oranje. Dipastikan jelas pula kalau ia amat mengharap mantan pemain dari PSV Eindhoven tersebut bagi menduduki dalam Old Trafford. Tapi persatuan Roma kendati dgn teguh merintangi kabar burung itu juga tak bakal pernah membiarkan Strootman buat pergi, walau faksi MU telah mengancang dananya hingga sejumlah 30 juta poundsterling.

“Strootman ialah pemain Roma, serta ia masih akan senantiasa menjadi pemain Roma dalam musim ini. & tak kudu diragukan lagi, ” tegas Rudi Garcia, pendidik Roma seperti yg dilansir sama Sky Sports. “Cuma ia yg mampu menyebarkan tersangkut apakah ia mau menetap ataukah nggak, walakin masalah itu tak pernah memerankan masalah baginya. & tidak perlu lagi ditanyakan, ” lanjutnya.

Watak pemain 24 tahun tersebut sendiri diketahui sementara menjalani penyembuhan setelah mengalami cedera lutut yg lumayan parah dalam awal tahun ini juga disebut-sebut tidak dapat banyak terlibat di dalam kompetisi pramusim ini. “Strootman tengah menjalani prosedur pemulihan normal. Selain itu ia hendak menetap dalam Boston (tempat di mana Roma akan main di dalam awal pekan ini) untuk bekerja bersama para fisioterapis kami juga bakal start untuk berlari di dalam saat dekat ini, ” demikian celoteh Garcia.