sbobet affiliateAustralia dan Jepang menjadi tim yang di favoritkan untuk lolos babak klualifikasi Piala Asia U-22.

Negara yang terkenal dengan kanggurunya Australia dan negara matahari Jepang berhasil menjadi dua tim terkuat di Asia pada saat ini dan difavoritkan untuk dapat melewati babak penyisihan Grup E Piala Asia U-22 yang akan segera dimulai pada tanggal 7 Juli 2012. Sedangkan bagi Indonesia yang menjadi tuan rumah sama sekali tidak dianggap sebagai ancaman yang berarti. Pelatih Singapura, Mike Wong Mun Heng menyatakan bahwa, hal tersebut bukanlah sebuah tindakan untuk mengecilkan tim lain, namun faktanya dua tim Australia dan Jepang, merupakan tim yang di fovoritkan untk dapat lolos kualifikasi.

Seperti yang diketahui oleh sbobet affiliate, Sama halnya dengan pelatih Singapura pelatih Timor Leste, Nario Tsukitate juga menyatakan hal yang sama. Walaupun demikian, bukan berarti negara-negara asal Asia Tenggara seperti Singapura dan Indonesia tidak memiliki sebuah peluang. Kedua tim Asean ini merupakan tim ancaman bagi Australia dan Jepang. Pelatih Timor Leste tersebut, juga menyatakan bahwa Semua tahu Jepang dan Australia favorit lolos. Tapi Indonesia dan Singapura juga memiliki andil besar untuk dapat lolos babak kualifikasi meski bukan tim yang tidak di favoritkan.

Untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-22 ini, Pelatih tim nasional U-22 Timor Leste mengaku telah menjalani sebuah pemusatan latihan khusus untuk dapat tampil secara maksimal di dalam kualifikasi Piala Asia U-22, yang telah memakan waktu selama lebih dari dua bulan. Sebanyak 23 pemain pun diboyong ke Indonesia. Salah satunya adalah Diego Santos Rangel yang sudah pernah tampil di SEA Games. Di ketahui bahwa sebagian pemain Timor Leste sudah di bina dari U-16 seperti yang dilansir oleh sbobet affiliate. (FD)