Presiden kubu klub asal Brasil yakni Santos bernama Luis Alvaro de Oliveira mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah menegaskan klubnya itu tidak akan melakukan pergerakan yang lebih lanjut untuk bisa mendapatkan salah satu pemain depan asal klub Serie A Italia yakni AC Milan bernama Robinho.

Salah satu media yang ada di Italia menyebutkan jika sudah mengklaim pada hari kemarin ini kubu klub Milan itu sendiri sduah mencapai kata sepakat dengan pemain yang berposisi sebagai playmaker asal Jepang yakni Keisuke Honda. Akan tetapi untuk bisa melengkapi proses transfer dari pemain yang memperkuat klub asal Rusia yakni CSKA Moscow itu maka kubu klub Milan itu harus menjual terlebih dahulu pemainnya.

Pemain yang berasal dari Brasil itu sendiri merupakan pemain yang di harapkan oleh Milan untuk bisa  segera terjual pada bursa transfer musim panas ini. Uang hasil dari penjualan pemain yang pernah memperkuat kubu klub Real Madrid itu dan juga Manchester City itu bakal di pakai utnuk memboyong Honda.

Akan tetapi kubu klub Santos itu sendiri merasa permintaan yang di ajukan oleh Milan untuk pemain tersebut itu memang  di rasa terlalu tinggi dan sang presiden klub tersebut itu sudah menegaskan bawha pihaknya itu tidak akan dan mau membayar mahal pemain yang pada saat ini berusia 29 tahun itu. Dan bahkan kubu klub Santos itu sendiri sudah sesumbar sudah siap untuk mencari bidikan pemain yang lain jika pada akhirnya tidak mecapai sebuah kesepakatan untuk mendapatkan Robinho.

“Kami tidak akan melakukan sebuah hal gila untuk mendapatkan pemain tersebut itu. Kami tidak bsia menerima sebuah permintaan harga yang sudah tidka sesuai dengan realitas yang kami miliki.” Tegas dari sang presiden itu.

“Jarak antara kita pada saat ini itu memang sangat besar.” Tandasnya lagi.

Dan dengan itu maka kemungkinan besar kubu klub Santos itu hanya akan menunggu keputusan yang akan di ambil oleh kubu klub Milan apakah bersedia untuk melepas pemain tersebut itu tanpa harus membahar biaya transfer yang di inginkan oleh Milan itu.