Akhir musim ini nasib pelatih Malaga , Manuelle Pelegrini semakin mengarah untuk bergabung dengan Manchester City musim depan. Hasil itu sangat santer menjadi kenyataan setelah pelatih klub Manchester City , Roberto Mancini di pecat oleh klub awal pekan ini. Pelatih Malaga itu terbukti dengan sukses selama tiga musim menangani klub asal Andalusia itu. Bahkan musim ini Manuelle Pelegrini berikan kejutan untuk eropa dengan aksi Malaga yang sampai babak 8 besar Liga Champions eropa.

Untuk itu Manuelle Pelegrini yakin akan sukses jika bergabung dengan Manchester City jelas mantan anak didik nya dari Malaga musim lalu , Santi Cazorla. Gelandang 25 tahun itu percaya bila Manchester City akan kembali menakutkan di tangan Manuelle Pelegrini. Pelatih asal Chile itu di yakini dapat memberikan ambisi besar sang pemilik klub sebagai raja baru di Liga Primer Inggris musim depan beber Santi Cazorla.

Santi Cazorla sendiri sangat yakin dengan karir sang mantan bos nya itu bila berhasil menjadi pemimpin Manchester City. Santi Cazorla sendiri sempat dua kali berganti klub dengan pelatih sama Manuelle Pelegrini saat di Malaga dan Villareal. Untuk itu Santi Cazorla sangat paham dengan sepak terjang sang pelatih jika berada di klub besar.

Sebab Malaga yang berstatus sebagai tim papan tengah Liga Spanyol mampu di bawa oleh Manuelle Pelegrini dari divisi segunda tiga musim lalu dan saat ini bisa menjadi klub kuda hitam yang sangat menakutkan di Liga Spanyol musim ini. Bahkan Malaga juga kembali berpeluang kembali ke Liga Champions musim depan jika berhasil amankan dua kemenangan di sisa dua laga terakhir musim ini.

Bila kinerja itu di terapkan dengan tim bergelimang pemain hebat dan uang maka tidak akan sulit untuk Manuelle Pelegrini menjadikan Manchester City sebagai tim besar musim depan. Santi Cazorla juga jelaskan jika Manchester City di ambil alih oleh Manuelle Pelegrini tidak akan memiliki gaya permainan ala Liga Inggris. Pasti tim kota Manchester itu akan bermain taktis seperti Malaga saat ini yang cenderung lebih efektif untuk dapatkan kemenangan ujar Santi Cazorla.