Salah satu pemain yang berasal dari klub Sampdoria yakni Simone Zaza hingga pada saat ini terus saja di kaitkan dengan klub yang pada musim lalu mampu menjuarai gelar juara scudetto yakni Juventus. Pemain tersebut itu juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat tersanjung dengan sebuah ketertarikan klub sebesar itu dan bahkan bagi dirinya itu sangat sulit untuk bisa menolak tawaran yang datang dari klub besar seperti Juve itu.

Pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun itu pun pada saat ini memang mendadak tenar namanya lantaran dengan sebuah ketertarikan kubu klub Si Nyonya Tua itu kepada dirinya itu pada bursa transfer musim panas ini dan itu juga yang di sebabkan dengan penampilan yang sangat apiknya pada saat menjadi pmeain pinjaman di klub Ascoli pada musim lalu.

“Pada saat kecil saya ini selalu terpaku kepada permainan klub seperti AC Milan, akan tetapi pada saat Juve memanggil anda maka akan sangat sulit untuk bisa mengatakan tidak kepada klub sebesar itu.” Ungkap pemain itu sendiri.

Pemain yang bermain di posisi sebagai striker itu juga di kenal dengan predikat sebagai pemain pinjaman lantaran dalam beberapa musim terakhir ini dia itu selalu di pinjamkan oleh kubu klub Sampdoria itu ke klub – klub yang bermain di Serie B. akan tetapi jika dia bergabung dengan kubu klub sebesar Juve maka kemudian kemungkinan besar dia lalu di pinjamkan dna dia pun mengungkapkan dirinya itu tidak akan merasa menyesal nantinya.

“Saya sudah membaca bahwa kubu klub seperti Napoli itu juga membuat sebuah penawaran untuk diri saya ini, akan tetapi Juve itu yang pertama kali untuk bergerak melakukan sebuah penawaran. Dan jika saya ingin bisa bergabung ke Juve dan kemudian pada akhirnya saya di pinjamkan ke klub lain maka saya ini akan merasa tetap senang nantinya.” Tegas pemain tersebut itu.

Dan dengan itu maka peluang Juve untuk mendapatkan pemain  tersebut itu memang sangat terbuka lebar pada bursa transfer musim panas ini.