Sang agen dari pemain yang bernama lengkap Mauricio Isla yaitu Claudio Vaghegggi itu mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan bantahan bahwa kliennya tersebut itu akan segera bergabung  dengan kubu klub Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Sang agen tersebutitu sudah menegaskan bahwa kliennya tersebut itu masih merasa ingin tetap bersama Juventus.

Pada belakangan ini pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang tersebut itu sudah pernah mengungkapkan akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan kubu klub Inter Milan itu pada bursa transfer musim panas kali inilantaran dirinya itu sudah merasa frustasi karena hanya di mainkan dalam 16 laga saja selama kompetisi musim lalu.

“Saya memang perlu untuk menggaris bawahi bahwa pemain tersebut itu tidak pernah mengatakan bahwa dirinya itu menginginkan bermain untuk klub Inter Milan.” Tegas dari sang agen tersebut itu.

Bergabung dengan kubu klub Si Nyonya Tua pada musim 2012 yang lalu itu, akan tetapi sangat di sayangkan eks pemain klub Udinese tersebut itu gagal untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun demikian sang agen dari pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa kliennya itu belum mau untuk meninggalkan kostum kebanggaan Juve meskipun mengenai peluang untuk hengkang hingga kini belum tertutup.

“Isla hanya ingin bisa menjadi bagian penting dari tim yang di belanya itu dan dia itu menginginkan untuk lebih bisa di hargai sesuai dengan kemampuan yang di milikinya. Baik Juve dan Inter Milan merupakan kesempatan bagus untuk klien saya ini, akan tetapi kami ini belum bisa untuk memilih atau bahkan memberikan penolakan untuk klub tertenti.” Tutup ungkapan dari sang agen tersebut itu.

Dengan itu maka kemungkinan besar pemain tersebut itu akan tetap berada di Juve pada musim ini dan kemungkinan besar juga akan memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa mendapatkan kepercayaan bermain lebih banyak lagi di sepanjang musim ini. Dan akan membantu Juve mendapatkan gelar juara sebanyak mungkin dan berbicara banyak di kancah Eropa nantinya.