Siapa yang merasa tidka tersanjung pada saat dirinya itu di kait – kaitkan dengan tim besar sekelas Liverpool. Da terlepas itu semua dan juga dari inkonsistensu dari performa belakangan  ini membuat nama besar klub yang berasal dari Liga Inggris itu tetap saja menarik minat dari banyak pemain yang ada di belahan dunia ini dan itu juga termasuk kepada pemain bernama Aly Cissokho.

Pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan yang pada saat ini memperkuat kubu klub Valencia itu pun sudah tahu betul akan bahwa dirinya itu pada saat ini sudah di hubung – hubungkan dengan gossip kepundahannya ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi pada kenyataannya hingga pada saat ini belum ada tawaran apa pun yang konkret yang datang dari perwakilan kubu klub yang berjuluk The Reds itu.

Meskipun demikian, pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu memang sudah sangat antusias jika memang aka nada sebuah tawaran yang masuk untuk dirinya itu. Dengan itu maka hingga pada saat ini pemain yang berasal dari Prancis itu pun mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku masih setia menantikan lamaran resmi yang akan datang dari kubu klub The Reds itu kepada pihak manajemen kubu klub Valencia.

“Saya masih merasa tidak percaya bahwa saya ini akan pergi dari klub ini, akan tetapi hingga pada saat ini saya ini sudah berada di Liverpool dan akan menjalani tes kesehatan dan media. The Reds itu merupakan salah satu klub hebat dan bisa di kaitkan dengan mereka yaitu hal yang memang sangat fantastis.” Ungkap pemain itu sendiri.

“Akan tetapi pada saat ini juga belum ada sesuatu apa pun yang memang sudah konkret dari pihak mana pun. Jika ada sebuah kesempatan untuk bisa bergabung dengan klub yang memang sudah terkenal di belahan dunia itu dan juga merupakan salah satu klub besar di dunia itu dan itu tentu saja akan saya ambil dengan senang hati. Los Che yang merupakan julukan klub Valencia itu merupakan klub yang hebat, akan tetapi Liverpool itu merupakan salah satu klub legendaries.” Ungkap pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun itu.