Direktur umum klub Juventus yakni Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa dirinya pada saat ini sudah berbicara mengenai banyak hal soal sebuah target transfer pada musim depan. target yang di inginkan untuk bisa di capai yakni mendapatkan pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Stevan Jovetis, Gonzalo Higuain, Ciro Immobile dan sampai pemain yang pada saat ini memperkuat Sampdoria yakni Andrea Poli. Pedro Obiang dan juga Simone Zaza.

Lima dari ke tujuah pemain incaran kubu klub Si Nyonya Tua itu merupakan pemain yang bertipe striker yakni mereka di antaranya ada nama Ibra, Jovetic, Higuain, Immobile dan juga Zaz. Dan itu belum lagi apabila mereka memasukkan nama seperti Luis Suarez. Kubu klub yang pada musim ini sudah mampu menjuarai Serie A Italia itu sangat ingin mendapatkan pemain yang bertipe sebagai striker.

Giuseppe Marotta pun pada saat sudah memberikan klarifikasi.” Mengenai kemungkinan mendatangkan Ibra, presiden Andrea Agnelli sudah mengungkapkan bahwa pemain tersebut sudah jelas tidak akan kembali memperkuat Juventus.” Ungkapnya.

“Untuk kemungkinan mendapatkan Higuain, hingga saat ini belum ada kabar terbau akan hal tersebut. saya hanya bisa mengungkapkan bahwa bisa di bilang pemain asal Argentina itu memang pemain yang hebat,” mengenai Jovetic juga pemain yang hebat. Akan tetapi tidak ada proses negosiasi hingga saat ini. Apabila ada pemain yang di tawarkan oleh sang agennya maka itu bukan berarti kami juga ikut serta melakukan negosiasi terhadapnya.”

Untuk Immobile sudah tampil sebanyak 33 laga dan sudah menyumbangkan lima gol untuk Genoa  di sepanjang musim ini. Pemain tersebut merupakan pemain yang berstatus sebagai kepemilikan bersama antara Genoa dan juga Juventus.” Kami merasa senang pemain tersebut mampu bermain lebih sering pada musim ini. Kami akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan pihak mereka pada beberapa pekan mendatang sebelum memutuskan akna hal ini.” Ungkapnya.

“Untuk Poli sudah hampir kami dapatkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Untuk Zaza dan juga Obiang merupakan pemain yang sangat menarik. Saya merupakan salah satu pihak yang bisa memboyong pemain tersebut ke Sampdoria.”