Ryo MiyaichiPekan ini pelatih klub Arsenal , Arsene Wenger berikan kejelasan jika musim depan pemain klub Ryo Miyaichi akan dapatkan peluang untuk musim depan memperkuat tim reguler. Hal itu sudah dijanjikan oleh Arsene Wenger oleh Ryo Miyaichi sejak akhir musim ini setelah selama ini pemain timnas Jepang itu sudah dapatkan pengalaman bertanding dua musim dengan masa peminjaman yang di lakukan oleh Arsenal untuk klub lain. Walau memang sampai pekan ini Ryo Miyaichi belum berikan kontribusi Arsene Wenger sangat optimis dengan talenta dari Asia itu.

Arsene Wenger yang dulunya sempat dapatkan hasil sukses untuk melatih klub Liga Jepang dengan Gamba Osaka selama satu musim sangat paham dengan kualitas permainan dari pemain asal Jepang. Untuk itu Ryo Miyaichi akan berikan bukti musim depan sebagai rekrutan terbaik asia yang saat ini dimiliki oleh Arsenal. Kini Arsenal memang ikuti jejak Manchester United untuk datangkan talenta dari Asia sebagai pengisi kekuatan sekaligus sebagai marker penjualan klub untuk kawasan Asia.

Selain itu Ryo Miyaichi juga dapatkan pujian dari Arsene Wenger dengan aksinya saat memperkuat timnas Jepang di laga kontra Australia kemarin. Dalam laga itu Ryo Miyaichi sudah berikan bukti jika memang sangat pantas musim depan dapatkan yang terbaik untuk menjadi pemain dalam level utama. Mungkin Ryo Miyaichi masih akan dimainkan sebagai pelapis selama musim depan jika memberikan efek bagus sangat mungkin untuk bermain terus sebagai kunci permainan baru klub.

Arsene Wenger juga katakan bila Ryo Miyaichi sangat kuat dalam daya tahan fisik dan kerja keras sepanjang kompetisi selama ini dengan peminjaman dua musim. Kontrak kerja Ryo Miyaichi masih tersisa tiga musim lagi dengan Arsenal. Arsene Wenger tidak akan siakan Ryo Miyaichi musim depan sebagai pemain pinjaman kembali setelah grafik permainan alami banyak perubahan.

Usia muda juga menjadi alasan Arsene Wenger datangkan Ryo Miyaichi dari salah satu klub Jepang dua musim kemarin. Ini akan menjadi musim baru dan awal bagus untuk karir perdana Ryo Miyaichi untuk skuad utama tegas Arsene Wenger.