Selama dalam dua pekan terakhir memang AS Roma santer akan mencari pelatih baru untuk klub musim depan. Hasil itu menjadikan banyak nama santer akan mengisi kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Aurelio Andreazolli tersebut. Sebelumnya memang nama mantan pelatih timnas Prancis , Laurent Blanc. Namun yang mengejutkan adalah ketika hari ini menejemen klub dalam laman resmi AS Roma tegaskan musim depan Rudi Garcia adalah pelatih klub.

Hasil tersebut sontak membuat banyak prediksi media Italia gagal karena Laurent Blanc yang selama ini selalu dekat dengan AS Roma. Kini Rudi Garcia akan menjadi pelatih AS Roma untuk tiga musim kedepan. Penunjukan itu di umumkan sendiri oleh Walter Sabatini selaku Direktur Olahraga AS Roma dalam laman klub. Rudi Garcia sendiri sudah bebas dari kinerja setelah pekan lalu mundur dari posisi sebagai pelatih klub Liga Prancis , Lille OSC. Rudi Garcia musim kemarin memang cukup sukses bawa Lille menembus lima besar Liga Prancis dengan dapatkan tiket Liga Europa musim depan.

Pihak menejemen AS Roma sangat setuju dengan penunjukan Rudi Garcia untuk menjadi pelatih baru bagi klub dalam kompetisi musim depan. Tegas Walter Sabatini jika menejemen AS Roma sudah memantau kondisi Rudi Garcia sejak awal menangani Lille tiga musim lalu. Jadi Rudi Garcia adalah pelatih yang sangat tepat untuk menjadi nahkoda baru untuk masa depan AS Roma. Ambisi besar Rudi Garcia sudah mewakili banyak elemen klub dalam AS Roma jelas Walter Sabatini.

Rudi Garcia adalah pelatih dengan banyak pengalaman dalam kompetisi lokal dan eropa. Tentunya AS Roma akan jauh berkembang bagus dengannya untuk itu dia berada di Olimpico Roma musim depan tegas Walter Sabatini. Semangat besar untuk lakukan banyak perubahan adalah tantangan Rudi Garcia dengan AS Roma nantinya. Walter Sabatini yakin AS Roma akan dapatkan posisi bagus musim depan dengan Rudi Garcia.

Saat ini memang AS Roma belum banyak alami hasil bagus setelah gagal dalam Serie A dan final Copa Italia. Skema menyerang seperti Lille akan dikembangkan oleh Rudi Garcia bersama dengan AS Roma. Banyak hal yang akan membuat AS Roma lebih bagus musim depan jelas Walter Sabatini.