Klub besar yang berasal dari La Liga Spanyol yakni Barcelona itu pada saat ini nampaknya masih merasa belum puas dengan sector depan mereka yang pada beberapa waktu yang lalu sudah mampu mendatangkan pemain bintang muda asal Brasil yakni Neymar dari klub local yakni Santos dengan nilai transfer sebesar 57 juta euro. Kini kubu klub tersebut itu di kabarkan merasa masih menginginkan untuk mendatangkan pemain depan andalan kubu klub Manchester City yaitu Kun Sergio Aguero ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas kali ini.

Demi untuk mewujudkan ambisi mereka itu untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu maka presiden kubu klub Barca yakni Sandro Rosell itu langsung turun tangan untuk bisa mendapatkan pemain yang di inginkan oleh timnya tersebut itu. Aktifnya sang presiden tersebut itu secara langsung telah mengindikasikan bahwa timnya tersebut itu memang sangatserius untuk mendatangkan pemain tersebut itu.

Salahs atu kabar media menyebutkan jika Rosell itu sudah melakukan kontak dengan pemilik klub City yakni Sheikh Mansour mengenai soal kemungkinan melepas pemain andalannya tersebut itu. Akan tetapi usaha tersebut itu hingga pada saat ini memang berakhir dengan mengecewakan setelah sang pemilik The Citizen tersebut itu menolak secara mentah  – mentah permintaan dari Rosell tersebut itu.

Meskipun demikian dia itu di kabarkan tidak akan menyerah begitu saja. Kabar terbaru menyebutkan jika kubu klub El Barca tersebut itu sudah siap untuk melepas salah satu pemain depan mereka yakni Alexis Sanchez ke kubu klub Napoli demi untuk mendapatkan dana segar untuk bisa membawa Aguero itu ke Camp Nou nantinya. Padahal pada beberapa waktu yang lalu itu Sanchez sudah mengungkapkan bahwa dia itu mengaku di minta untuk tetap bertahan oleh para petinggi dan pihak manajemen kubu klub yang pada musim lalu itu mampu menjadi yang terbaik di ajang La Liga Spanyol. Dan kemungkinan untuk hengkang itu memang masih sangat kecil nantinya.