Pemain depan andalan kubu klub Manchester United yakni Wayne Rooney harus terpaksa mendapatkan sebanyak 10 jahitan di kepalanya setelah bertabrakan dengan Phil Jones pada saat menjalani sesi latihan pada hari Sabtu kemarin. Pemain timnas Inggris tersebut itu akan di pastikan tidak akan bermain pada saat Untied melawan Liverpool nanti malam.

Salah satu media yang ada di Inggris menyebutkan bahwa benturan yang di alami oleh Rooney dengan Phil tersebut itu terjadi secara tidak sengaja. Pemain tersebut itu pada akhirnya harus pulang lebih awal dari sesi latihan dengan beberapa jahitan yang berada di kepala di tambahkan dengan perban di kepalanya.

Pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun tersebut itu di perkirakan akan absen selama 10 hari lamanya. Tim media kubu klub Setan Merah itu sudah memberitahukan kepada pihak FA mengenai tidak bisa bermainnya Wazza pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup H pada saat melawan Moldova pada tanggal 6 September dan melawan Ukraina pada tanggal 10 September mendatang.

Kabar tersebut itu memang sudah jelas merupakan pukulan telak untuk manajer United yakni David Moyes dan juga manajer timnas Inggris yakni Roy Hodgson. Meskipun sangat santer di kabarkan akan segera hengkang, akan tetapi pemain tersebut itu hingga kini tetap bersikap professional dan bahkan mampu tampil apik pada saat bermain melawan Swansea yang pada akhirnya mampu di menangkan oleh United dengan skor akhir 4-1 dan juga pada saat melawan Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol.

Rooney juga menjadi pemain andalan utama kubu timnas Inggris. Dalam laga melawan Moldova dan Ukraina nantinya itu merupakan laga yang wajib untuk di menangi oleh timnas Inggris jika ingin menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil nantinya.

Dan dengan itu maka kekuatan kubu klub United akan semaki n berkurang karena terkena masalah cedera pemain, kubu klu United akan memainkan laga melawan The RedsĀ  dengan kekuatan yang tidak full tim karena akan adanya masalah tersebut itu.