Tak disangka pelatih David Moyes memasang striker Inggris, Wayne Rooney, yang sebelumnya belum pernah ia pasang pada laga pramusim kemarin. Dalam pertandingan uji coba melawan Real Betis, Manchester United mampu meraih skor yang cukup bagus 3-0 tanpa balas.

Wayne Rooney saat ini masih diperbincangkan mengenai kepastiannya untuk tetap berada di Manchester United. Dalam laga pramusim kemarin ternyata Rooney sedang mengalami cedera hamstring pada kaki dan harus beristirahat di Inggris. Sehingga ia tidak bisa memperkuat timnya saat laga pramusim.

Pada pertandingan yang digelar di Carrington ini, Rooney mampu tampil dengan baik bersama beberapa pemain senior Manchester United. David Moyes memasang ke empat pemain seniornya, mereka adalah Wayne Rooney, Nemanja Vidic, Javier Hernandez, serta Luis Nani. Pertandingan ini digelar secara tertutup.

Dalam pertandingan itu belum diketahui siapakah ketiga pemain yang mampu menciptakan gol untuk Manchester United. Berita ini pun diketahui dari twitter pelatih Real Betis. Ia mengatakan bahwa dirinya puas dengan permainan anak asuhnya walaupun harus kalah telak 3-0 tanpa balas.

Setelah pertandingan ini Manchester Unted akan kembali menghadapi laga uji coba melawan AIK Solna di Swedia. Serta laga melawan Sevilla. Dan setelah melewati laga uji coba itu, para pemain Manchester United akan memulai debutnya di Liga Primer Inggris melawan Wiga Athletic di Community Shield.

Sedangkan real Betis setelah menerima kekalahan dari Manchester United akan melanjutkan tournya di Inggris untuk menghadapi Fulham, Everton, dan Hull City.

Sepertinya pelatih Manchester United, David Moyes tidak akan menjual striker asla Inggris tesebut. Wayne Rooney mampu tampil baik ketika menghadapi Real Betis. Dia adalah pemain yang tangguh, namun sayangnya musim lalu ia belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya bersama Manchester United.

Wayne Rooney merupakan salah satu pemain yang mempunyai gaji tertinggi di daratan Inggris. Saat ini ia harus bersaing dengan beberapa striker Manchester United seperti Van Persie serta Dany Welbeck.

David Moyes optimis untuk bisa mengawali musim ini dengan baik. Ia sudah mengenal bebrapa pemain Manchester United dan ia siap untuk membawa tim ini meraih trofi Liga Inggris kembali.