Manchester. Anggapan yang ada yang berhubungan dengan masa depan dari Wayne Rooney yang sampai skearang ini masih terus beredar bagaikan bola panas. Di waktu yang dekat ini penyerang skuad The Red Devils yang akrab disapa dengan panggilan Wazza tersebut akan meminta kepada pihak klub untuk melepas dirinya ke klub yang lainnya.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Daily Mail bahwa Rooney akan secepatnya melayangkan sebuah surat secara resmi yang berisi mengenai permintaan transfer akan dirinya dari kubu Setan Merah. Hal tersbeut dilakukannya sebagai bentuk kekecewaan dirinya usai kejadian kemarin, yaitu tawaran yang dilayangkan oleh pihak The Blues senilai 25 juta pounds ditolak oleh skuad The Red Devils.

Rooney yang merasa kesal terhadap sikap dari pemilik resmi dirinya tersebut yang seolah menahan dirinya untuk hengkang dari Old Trafford tersebut. lantas diberitakan bahwa dalam waktu satu pekan kali ini pihaknya akan bertemu secara langsung dengna pihak manajerĀ  Setan Merah yang baru yaitu David Moyes untuk mendiskusikan mengenai persoalan akan masa depannya tersebut.

Sosok bomber Setan Merah yang berusia 26 tahun tersebut akan menyerahkan sebuah surat permintaan transfer terhadap pihak klub,sebekum pertandingan testimoni dari Rio Ferdinand saat berhadapan dengan kubu Sevilla pada hari Jumat 9 AgustusĀ  2013. Kemarahan yang dialami oleh para penggemar juga disinyalir menjadikan salah satu alasan bagi Rooney untuk terus berjuang mencari klub yang baru.

Keretakan hubungan yang tengah terjadi antara Rooney dengan pihak Manchester United tersebut dipicu akan komentar yang diberikan oleh David Moyes yang mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan menjadikan sosok dari Wayne Rooney sebagai pemain cadangan bagi pemain bintang Setan Merah Robin van Persie. Rooeny sendiri yang telah berada di skuad The Red Devils selama kurun waktu 9 tahun di Old Trafford seakan marah dan juga kembali memikirkan sebuah pilihan untuk meninggalkan Teater Impian tersebut. Meski sempat niatannya tersebut mereda, namun pada akhirnya kembali muncul niatan untuk hengkang dari Old Trafford tersebut.