Kabar terbaru menyebutkan akan ketertarikan kubu klub Barcelona kepada pemain striker kelas dunia yakni Wayne Rooney itu tidak akan bertepu sebelah tangan. Pemain yang pada saat ini masih milik resmi kubu klub Manchester United itu pada kenyataannya itu mempunyai minat untuk melanjutkan karirnya di Catalan pada musim panas ini.

Kabar kemarin menyebutkan bahwa klub yang berasal dari Catalan itu di sebutkan sudah siap untuk menikung klub yang memang meminati pemain asal Inggris itu yakni seperti klub Chelsea, Arsenal, Real Madrid dan juga Paris Saint Germain yang memang sudah lama menginginkan pemain yang kerap mendapatkan julukan sebagai Wazza.

Meskipun klub tersebut itu sudah bisa mendapatkan pemain depan kelasa dunia seperti Neymar, kubu klub Barca itu di kabarkan pada saat ini sudah siap mengeluarkan dana sebesar 25 juta pounds lagi untuk bisa mendapatkan bomber yang di kenal dengan sifat tempramentalnya itu.

Dan dengan adanya kabar ketertarikannya itu maka kubu klub Barca merupkaan klub idaman bagi pemain itu jika pada akhirnya dirinya itu harus hengkang meninggalkan The Red Devils.

Pada saat ini pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun itu masih menunggu sebuah pembicaraan mengenai masa depannya di United dengan manajer baru kubu klub Setan Merah yakni David Moyes yang di jadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang.

Seperti yang sudah di ketahui, pemain tersebut itu selalu menjadi pemain cadangan dalma gua laga terakhir oleh eks manajernya yakni Sir Alex Ferguson. Manajer yang pada saat ini sudah mengambil keputusan untuk pensiun itu mengungkapkan bahwa pemain yang juga pernah memperkuat kubu klub Everton itu telah meminta kepadanya itu untuk di jual pada bursa transfer. Dan dengan itu maka sudah tidak heran lagi bahwa pada saat Rooney itu menerima sebuah medali juara Liga Ingggris itu dirinya di soraki oleh para fans United. Dan situasi itu yang di kabarkan membuat pemain tersebut itu kian merasa tidak kerasan lagi di Old Trafford.