Dikabarkan pada sebuah kesempatan yang ad apada beberapa saat yang lalu bahwa pemain yang apda saat ini tengah memperkuat klub yang berasal dari enagra Inggris dan memiliki julukan The Red Devil , klub Manchester United sempat menyatakan abwha apda saat ii dirinya akan melepas pemain yang pada saat ii tengah memperkuat garus penyeranghan mereka yakni Wayne Rooney pada saat daidakanya bursa transfer pemain yang diadakan pada musim panas ini. Hal tersbeut akan dilakukan oleh klub yang memiliki markas di Old Trafford terbeut bila klub tersbeut telah mendapatkan pemain yang mampu menggantikan posisi dari Rooney pada musim yang akan datang.

Akan tetapi diperkirakan bawha pemain yang pada saat ini juga tengah memperkuat tim nasional negara Inggris tersbeut tak akan hengkang dari klub yang berasal dari kota Manchester tersebut dikarenakan pada saat ini waktu yang tersisa untuk melakukan transfer pemain yang diadakanya apda saat diadakanya bursa transfer pemain yang diadkaan pada musim panas ini sangat sedikit.

Pada akhir musi yang lalu pemain yang pada saat ii tengah menginjakkan usia 26 tahun tersebut sempat menyatakan bahwa pada saat itu dirinya tengah ingin untuk dilego oleh klubnya pada musim pans ini. Oleh karena itu pada beberapa saat yang lalu klub klub besar yang berasal dari engara Eropa mulai tertarik pada beberapa saat yang lalu. Diantaranya adalah klub yangberasal dair engara Inggris dan memiliki julukan The Blues, klub The Blues yang telah memberikan penawaran sebanyak 3 kali yakni sebesar 20 juta pounds, 25 juta pounds dan yang terakhir dikabarkan hingga 40 juta euro.

Akan tetapi tetap saja klub yang berasal dari kota Manchester tersbeut tak ingin melepaskan pemain tersbeut apda klub yang berasal dari ibu kota negara Inggris tersbeut dikarenakan klub Manchester United menginginkan pemain tersebut tetap berada bersama mereka hingga musim yang akan datang. Walaupu pemain tersbeut sebenarnya bersih keras untuk hengkang dari klub tersbeut apda musim panas ini.