Kabar tak sedap kini kembali menghinggapi kubu Manchester United setelah pemain depan andalan mereka yakni Wayne Rooney dikabarkan tak bsia diikutkan dalam serangkaian acara Tour mereka musim ini. Striker Timnas Inggris ini kabarnya menderita cedera Hamstring yang tentunya membuat dirinya harus absen dalam tur Pra musim.

Wayne Rooney jelas menajdi pemain yang akan kehilangan kesempatan untuk membuktikan dirinya musim ini dalam acara tour mereka, ini jelas akan memngurangi kesempatan dirina untuk menjadi pemain inti di  skuad MU musim depan annti. Wayne Rooney tentunya gagal ikut dalam acara tour musim ini.

Wayne Rooney dikabarkan menderita cedera ini ketika melakukan sesi latihan, dia dikabarkan menderita cedera hamstring yang tentunya tidkak ringan, ini jelas akan membuat dirinya tak bsia tampil membelas MU. Kabarnay pihak media mengataka jika cedera yang dialami ini cukup serius dan dirinya terpaksa harus absen minilam tiga laga dalam acara Tour MU.

 Untuk itulah kabarnya kini Wayne Rooney jelas harus dipulangkan ke Inggris kembali untuk menjalani masa penyembuhan yang tentunya memakan waktu yang tak sebentar. Ini jelas akan megurangi kekuatan Mu diacar Pram musim nanti. Wayne Rooney jelas tak bsia emnghibur penonton dnegan permaiann hebat yang ia miliki.

 Hal ini jelas membuat Wayne Rooney mengaku snagat kecewa dengan apa ayang telah dialaminay di musim ini. Ini jelas membuat dirinya cukup sedih karena tak bsia ikut dalam acara Tour MU. Jelas hal ini pun tentunya akan membuat dirinya tak bsia memberikan yang terbaik di acar Tour Pra Musim nanti, ia kini hanay bisa berharap dirinya bsia segera sembuh untuk membawa MU membels MU.

“ aku sungguh kecewa dnegan apa yang ku alami saat ini, cedera hamstring ini membuatku harus absen di laga yang sebenarny cukup penting bagiku di acara tour Pra musim nanti.” Tutur Wayne Rooney.

“ aku hanya bisa berharap cedera yang ku alami ini bisa segera sembuh dan juga membaik agar bsia segera membela MU” tambahnya.