Neymar puya pemain Impian. Pemain sehebat Neymar punya kekaguman tersendiri utuk dapat bermain seebar Rooney Rooney adalah pemai impiannya, pemain yang sejak dulu Neymar inginkan untuk dapat bermain bersama dengan Neymar. Pemain asal Brasil ini ngefans dengan pemain asal Inggis, Rooney.

Tentang masa depan Rooney dalam Manchester United memang sedang menjadi bahan pembicaraan karena si pemain minta untuk dijual pada musim depan. Hal tersebut manjadikan beberapa klub besar Eropa lainnya emberikan minat kepada dirinya. Menurut berita yang beredar, klub yang kini meminati dirinya adalah Chelsea, Real Madrid, Arsenal dan juga Barcelona.

Manajer baru dari The Red Devil akan segera mengadakanpembicaraan dengan Rooney perihal masa depannya bersaa dengan MU. Namun ada juga kabar yang tela beredar bahwa Rooney akan tetap bertahan di Manchester  United setelah mendapatkan kontrak barunya denga Si Setan Merah itu.

Neymar memang telah lama mmiliki rasa kagum terhadap bomber Inggris tersebut, mnurut pemain adal Brasil ni bahwa keberadaan Rooney daam Barca akan menjadikan The Catalan lebih udah meraih kesuksesannya dimusim-musim selanjutnya, ini akan menjadikan Barca makin hebat lagi.

Sempat diutarakan oleh Neyar saat menjelang final di Piala Konfederasi bahwa Barcelona punya gaya permmainan dan para pemain yang sangat luar biasa. Barca adalah klub yang diasanya sempurna karena dalam sekuatnya terdapat para pemain bintang dari banyak negara tentunya.

“Aku sebelumnya pernah berjumpa dengan Rooney dalam beberapa acara, pembawaan Rooney mencerminkan orang yang punya kepribadian yang baik, namun yang terpenting dia merupakan salah satu pemain yang  aku kagumi selama ini,” ujar Neymar.

Menurut Neymar, Rooney adalah salah satu pemain  yang punya bakat luar biasa di dunia sepakbola. Ia punya teknik dalam permainan yang cemerlang, dan teknik yang ia miliki adalah teknik yang menurut Neymar dalah teknik terbak di dunia.

Dengan permainan yang Rooney punya saat ini, Neymar yakin bahwa Rooneyakan mampu membawa Barca menjadi klub terbaik dunia dan begitu juga untuk klub lainnya. Dan secara pribadi Neymar sungguh sangat ingin dapat bermain bersama dengan Rooney.