Pemain mega bintang dan andalan kubu klub Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo itu mengungkapkan bahwa dirinya itu membalas kembali komentar dari mantan manajernya yakni Jose Mourinho. Pada sebelumnya jose tersebut itu sempat mengungkapkna bahwa Ronaldo yang asli yaitu Ronaldo Nazario bukan lah Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut itu maka Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak akan mempedulikan akan komentar yang sudah di ungkapkan oleh manajer yang berasal dari Portugal tersebut itu.

“Masih aka nada beberapa hal yang pada saat ini hidup yang tidak layak untuk di berikan komentar. Saya ini tidak akan berbicara apa pun akan soal tersebut itu. Saya akan selalu memberikan komentar akan semua manajer saya dan akan mempelajari hal dari mereka semua.” Ungkap eks pemain Manchester United tersebut itu.

Pemain yang pada saat ini berusia 28 tahun tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu jga mengaku sudah terbaiasa untuk menghadapi komentar yang berbai negative yang di tujukan kepada dirinya tersebut itu seraya tidak acuh atas komentar buruk tersebut itu.

“Saya pada saat ini sudah terbiasa dengan orang yang telah berbicara buruk tentang saya dan seperti yang kami katakana saat berada di Portugal bahwa saya ini tidak akan meludah di atas piriing yang akan saya pakai. Itu lah yang memang semua ingin saya katakana pada saat ini.” Tutup ungkapan dari pemain yang hingga pada saat ini masih menyandang sebagai pemain termahal di dunia itu.

Dengan itu maka pemain yang kerap di juluki sebagai CR7 tersebut itu akan menanggapi itu semua dengan santai dan tidak akan terpengaruh dan emosi dengan adanya kabar tersebut  itu. Dia akan menanggapinya dengan santai karena yang seperti itu sudah tidak asing lagi untuk dirinya. Dia mengungkapkan bahwa dirinya itu akan lebih memberikan fokusnya untuk klub dan persiapan klub untuk melakoni kompetisi pada musim depan yang sudah di depan mata dan akan memberikan yang terbaik untuk klubnya itu.