Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid memang juga belum mendapat kepastian. Namun berdasarkan kabar yang beredar menyebutkan jika sudah ada kesepakatan untuk perpanjangan kontrak di antara pemain dan pihak klub.

Seperti yang diketahui jika kontrak Ronaldo bersama Madrid bakal habis pada akhir musim 2014-15. Ada yang menyebutkan jika Real Madrid sudah sudah memperpanjang kontrak Ronaldo sampai tahun 2018. Tidak hanya itu, kabarnya pihak klub juga menaikkan gaji sang pemain, yaitu menjadi  14,8 juta Pound atau setara dengan 202 miliar Rupiah per musim.

Tidak hanya membahas terkait masa depannya, kabarnya keduanya juga tengah membicarakan pembagian keuntungan atas penjualan sang pemain. Sang presiden, Florentino Perez lah yang memimpin jalannya perundingan tersebut. hal tersebut dikatakan oleh seorang narasumber terdekat Los Blancos.

“Sekarang semua sudah jelas. Keduanya sudah terlihat saling mengerti dengan baik,” kata narasumber.

Menangggapi kabar tersebut, Ronaldo pun tidak mau memberikan konfirmasi. Dia lebih memilih untuk melakukan apa yang seharusnya dia lakukan sebagai seorang pemain. Dia mengatakan jika dia merasa senang bermain untuk Real Madrid.

“Tidak ada yang perlu saya konfirmasi. Saat ini saya hanya akan fokus pada tanggung jawab saya sebagai seorang pemain,” kata Ronaldo.

“Saya tidak tahu bagaimana nasib saya selanjutnya. Yang jelas, sampai saat ini saya merupakan pemain Real Madrid dan saya merasa nyaman ada di sini. Untuk masa depan, saya lebih memilih untuk menunggu apa yang bakal terjadi karena saya sendiri juga belum tahu apa yang bakal terjadi,” tambah Ronaldo.

Ronaldo pun juga tidak mau memberikan komentar terkait Real Madrid yang mempunyai keinginan untuk  mendatangkan winger milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

“Saya tidak bersedia memberikan komentar lantaran semua itu bukan kapasitas saya. Kita tunggu saja apa yang nanti bakal terjadi. Yang jelas saya senang di sini. Dan menurut saya pemain yang sudah ada bersama saya di sini merupakan para pemain yang luar biasa. Dan saya tidak akan berbicara mengenai pemain lain,” pungkas Ronaldo.